Berita

5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Untuk Android & IOS

Beberapa orang yang memiliki hobi terhadap bidang multimedia tersebut pasti bingung dalam memilih aplikasi editor terbaik terutama editor video. Aplikasi editing video merupakan software yang digunakan untuk mengedit video mulai dari menambahkan transisi, effect, audio, title, dll. Berikut aplikasi edit video tanpa watermark terbaik untuk android & IOS, di antaranya:

1. Viva Video Pro HD Video Editor

Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi editor video tanpa watermark yang terbaik di kalangan pengguna android. Aplikasi ini mampu mengedit video dengan sangat baik dan fiturnya yang cukup menarik. Para creator Instagram menggunakan aplikasi ini untuk membuat content-content mereka.

Untuk mendapatkan aplikasi ini tidak perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp. 43.000,-. Aplikasi ini juga tersedia yang tidak berbayar namun video bakalan ada watermarknya.

2. Editor Video Pro – All In One

Aplikasi ini memiliki tampilan yang simple sehingga mudah digunakan oleh semua orang. Aplikasi ini mampu membuat video hingga resolusinya mencapai 1080p dengan fitur-fitur yang terbaik. Bahkan aplikasi ini juga mendukung video kualitas 4K.

Editor Video Pro tersedia dalam bentuk free dan paid. Untuk hasil yang terbaik, tanpa iklan dan watermark harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 100.000,-

3. Power Director Video Editor App :: Best Editor Video

Power Director adalah aplikasi editor video terbaik dengan efek-efek yang dibagikan secara gratis dan fitur-fitur terbaik untuk memproduksi sebuah content di media social ataupun lainnya. Aplikasi ini tersedia dalam bentuk PC/Komputer ataupun Android

Aplikasi ini bisa menambahkan music dan suara-suara lainnya. Video yang telah dibuat bisa disimpan ke dalam ponsel atau di unggah ke media social. Serta penyimpanan video dapat beresolusi 720p, Full HD 1080p ataupun 4K. Kelebihan inilah yang menjadi daya tarik bagi pengguna untuk download aplikasi ini di hp android mereka.

4. Filmora Go – Free Video Editor

Aplikasi ini tersedia secara gratis di google play maupun app store. Walaupun ini merupakan hasil aplikasi gratisan namun aplikasi ini memiliki hasil editing yang lumayan bagus dan tanpa watermark. Video yang diedit pada aplikasi ini tidak mempunyai batasan waktu.

Editor video yang satu ini mampu menambahkan berbagai macam efek. Mulai dari music, transisi, judul video, ataupun filternya. Selain itu kamu bisa mengatur kecepatan video dengan efek slow motion ataupun fast motion. Cukup lengkap sekali fitur yang dimiliki oleh aplikasi yang satu ini sehingga banyak yang menggunakannya.

5. Adobe Premiere Clip

Aplikasi edit video tanpa watermark selanjutnya adalah Adobe Premier Clip. Adobe merupakan salah satu perusahaan terbesar yang telah mengembangkan berbagai software terbaik untuk multimedia pada komputer maupun SmartPhone seperti Adobe Photoshop, Adobe Flash, Adobe After Effect, hingga Adobe Premiere.

Editor yang satu ini merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan fitur terbaik. Sama seperti aplikasi lainnya, aplikasi ini dapat menambahkan efek seperti music, transisi, efek slow motion. Pada aplikasi ini dapat meningkatkan audio 3 kali lipat dari pada aslinya.

Bisa dibilang ini merupakan Adobe Priemere versi sangat ringan sehingga aplikasi ini mempunyai kemampuan untuk mengedit video secara ringan yang disesuaikan dengan kemampuan smartphone.

Itulah beberapa informasi yang diberikan mengenai aplikasi edit video tanpa watermark. Ada banyak aplikasi editor video yang disebarkan secara gratis di google play yang dapat menghasilkan editor terbaik. Pada poin-poin di atas merupakan aplikasi terekomendasikan khusus bagi editor pemula.

Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close