BeritaDunia

5 Film Terlaris di Kuartal Pertama Tahun 2018

Beberapa Film Terlaris di Sepanjang Kuartal Pertama Tahun 2018

Berbagai macam film muncul dan bergantian menduduki puncak tertinggi dan menjadi yang terlaris dari awal tahun 2018 hingga akhir bulan Maret. Film tersebut menawarkan berbagai macam genre yang disuguhkan bagi penonton sepanjang tahun. Misalnya saja ada komedi, fantasi, horror, aksi, sci-fi, hingga drama. Inilah beberapa film terlaris dengan pendapatan tertinggi dalam kuartal pertama tahun 2018.

Black Panther

Film ini dibuat berdasarkan karakter Marvel Comics di mana menceritakan tentang pahlawan super Amerika. Film ini diproduksi oleh Marvel Studios. Kemudian didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Black Panther ini merupakan film kedelapan belas dari Marvel Cinematic Universe. Sutradara film ini, Ryan Coogler juga bertindak sebagai penulis skenario bersama Joe Robert Cole.

Film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman sebagai T’Challa atau Black Panther ini menceritakan bahwa T’Challa kembali ke Wakanda untuk memerintah sebagai raja. Akan tetapi kekuasaannya ditentang oleh seorang musuh lama dalam konflik yang memiliki konsekuensi mendunia.

Black Panther menjadi film yang banyak ditonton sampai dengan bulan April 2018. Pendapatan dari film ini mencapai $1,279.3 juta  atau setara dengan 171, 4 triliun rupiah. Peringkat dari film Black Panther yang ada di urutan teratas ini mungkin akan sulit untuk di salip oleh film-film lainnya.

Maze Runner: The Death Cure

Film tentang aksi fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Wes Ball dan ditulis oleh T.S. Nowlin ini merupakan seri terakhir dari trilogi Maze Runner The Death Cure. Maze Runner: The Death Cure ini adalah film yang dibuat berdasarkan novel The Death Cure yang ditulis oleh James Dashner.

Film Maze Runner: The Death Cure sendiri adalah sekuel dari film The Maze Runner: Scorch Trials yang rilis tahun 2015. Film ini dibintangi oleh Dylan O’Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Dexter Darden, dan pemain lainnya. Maze Runner: The Death Cure berhasil meraih pendapatan mencapai $284.1 juta atau setara dengan 38 triliun rupiah.

Tomb Raider

Film aksi-petualangan yang satu ini disutradarai oleh Roar Uthaug. Untuk skenario film ini oleh Geneva Robertson-Dworet dan Alastair Siddons. Kemudian ide cerita oleh Evan Daugherty dan Robertson-Dworet. Pembuatan film ini berdasarkan pada video game 2013 dengan nama yang sama, dengan beberapa elemen sekuelnya oleh Crystal Dynamics.

Film ini mengisahkan Lara Croft yang dibintangi Alicia Vikander di mana ia memulai perjalanan berbahaya ke tujuan terakhir ayahnya. Ia berharap untuk bisa memecahkan misteri hilangnya ayahnya. Tomb Raider berhasil meraup pendapatan hingga $247.8 juta atau setara dengan 33.2 triliun rupiah.

Paddington 2

Film dengan genre drama komedi romantik Inggris-Perancis ini disutradarai oleh Paul King berdasarkan skenario yang ditulisnya bersama Simon Farnaby. Paddington 2 diproduseri oleh David Heyman. Film ini merupakan sequel lanjutan dari Paddington (2014). Beberapa bintang yang bermain dalam film ini di antaranya Hugh Grant, Brendan Gleeson, Hugh Bonneville, Sally Hawkins, dan Julie Walters.

Untuk sulih suara sendiri diisi oleh Ben Whishaw dan Imelda Staunton. Paddington 2 ini merupakan film animasi yang mampu masuk ke urutan lima besar. Pendapatan dari film animasi yang satu ini mencapai $237.0 juta atau setara dengan 31, 75 triliun rupiah.

Pacific Rim Uprising

Film terlaris berikutnya selama kuartal pertama tahun 2018 yaitu Pacific Rim Uprising yang mengisahkan pertarungan Jaeger dan Kaiju. Pacific Rim Uprising ini mampu memperoleh pendapatan hingga mencapai $232.1 juta atau setara hingga 31 triliun rupiah.

Tags
Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close