BeritaDunia

5 Novel Best Seller di Tahun 2018

Pilihan Novel Best Seller di Tahun 2018

Membaca buku selain bisa menambah ilmu dan jadi salah satu hiburan ternyata di sisi lain juga bisa memunculkan berbagai inspirasi dan semangat bagi para pembacanya. Bagi Anda yang ingin membaca buku terbaru baik untuk sekadar hiburan ataupun untuk mendapatkan beragam pelajaran, di bawah ini ada beberapa novel best seller yang direkomendasikan untuk Anda baca.

Daftar Novel Best Seller

Paris, My Sweet – Amy Thomas

Novel ini menceritakan tentang sejarah dan lokasi toko kue, cokelat dan roti terbaik untuk penggila makanan manis. Selain itu, Paris, My Sweet ini juga bercerita mengenai pengalaman pribadi dari Amy Thomas dalam mencari kebahagiaan di Paris. Bagi Anda yang sedang pindah ke kota baru dan perlu menghadapi lingkungan yang sama sekali asing, sikap positif dari Amy Thomas di sini bisa Anda tiru.

The Storied Life of A.J. Fikry – Gabrielle Zevin

Novel dengan tebal mencapai 280 halaman ini benar-benar mampu menggambarkan berbagai pahit dan manisnya kehidupan secara total. Kisah hidup dari A.J. Fikry yang diceritakan di sini bisa Anda jadikan inspirasi saat Anda sedang membutuhkan semangat karena telah kehilangan seseorang yang dicintai.

Diceritakan bahwa ketika istrinya meninggal, penjualan di toko bukunya merosot tajam. Selain itu, koleksi puisinya yang berharga hilang. Saat itu, hidup A.J. Fikry benar-benar menjadi hancur berantakan. Kemudian hidup memberikannya sebuah kejutan berupa paket misterius yang membuat segalanya berubah.

White Houses – Amy Bloom

Novel terbaru dari Amy Bloom ini mampu menerangi para pembaca dengan lembut. Di sini juga ditampilkan ribuan surat yang mengungkapkan hubungan antara Eleanor Roosevelt dan Lorena Hickok, mantan reporter Associated Press yang secara diam-diam tinggal di lorong Eleanor saat dia menjadi Ibu Negara Franklin Delano Roosevelt.

Kisah di novel ini diceritakan dari sudut pandang “Hick” yaitu seorang perempuan yang mengaku udik, perokok dan juga peminum yang berterus terang tentang pola asuhnya yang keras, hari-harinya dengan korps pers dan cintanya yang abadi untuk Eleanor.

Eleanor ini beralih ke Hick pada tahun 1945 setelah pemakaman suaminya FDR, dan dia dihiburkan – minum alkohol, mendengarkan Cole Porter, tidur siang. Hick menyuguhi kisah pertemuan mereka pada tahun 1932, waktu mereka di jalan, pertemuannya dengan FDR dan bahaya serta indahnya mencintai orang yang berkuasa.

The Year I Met You by Cecelia Ahern

Buku dari Cecelia Ahern, The Year I Met You ini adalah buku edisi Indonesia terbarunya yang diterbitkan Gramedia Pustaka Utama. Meskipun judulnya yang terlihat manis, di novel ini tidak hanya diceritakan hal-hal yang romantic saja. Novel yang tebalnya mencapai 456 halaman ini mengangkat topik mengenai pekerjaan dan juga persahabatan.

Second Chance Summer – Morgan Matson

Novel best seller yang berikutnya yaitu Second Chance Summer. Bagi Anda yang merasa tidak berbakat dibandingkan saudara-saudara Anda, sulit untuk membuka diri serta selalu ingin melarikan diri dari situasi yang sulit, maka Anda perlu membaca buku yang satu ini.

Dalam buku ini dikisahkan kisah yang menarik yang tentunya akan sangat menginspirasi Anda. Di sini menceritakan bahwa hidup ini akan selalu memberikan kesempatan kedua bagi Anda dan untuk mengakui rasa takut sendiri merupakan salah satu bentuk dari keberanian.

Tags
Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close