BeritaIndonesia

Film Superhero DC & Marvel yang Paling Dinanti di Tahun 2018

Sederet Film Superhero DC dan Marvel yang Paling Dinanti di Tahun 2018

Selalu ada saja kejutan dari film-film Hollywood tiap tahunnya, salah satunya adalah film superhero yang diadaptasi dari karya-karya DC dan Marvel. Film yang menceritakan kehidupan pahlawan super tersebut memang punya basis penggemar tersendiri, baik tua dan muda, pria dan wanita. Sama halnya seperti di tahun 2018, ada sederet film aksi pahlawan super yang dinanti-nanti:

Black Panther (Februari 2018)

“Black Panther” menceritakan tentang T’Challa, putra raja negara Wakanda yang harus kembali ke tanah Afrika untuk menggantikan tahta ayahnya yang baru saja meninggal. Dalam film itu, Afrika digambarkan terisolir namun sudah memiliki teknologi yang maju. Aksi petualangan Black Panther (T’Challa) dimulai saat terjadi konflik di Wakanda yang membuat Wakanda dan seluruh dunia terancam.

The New Mutants (April 2018)

Film ini sebenarnya merupakan sekuel dari film Marvel X-Men namun jika melihat trailer-nya justru nampak seperti film horror-thriller yang ber-setting di sebuah rumah sakit jiwa yang berhantu. Film tersebut menceritakan tentang lima orang pemuda berdarah mutan yang menemukan kemampuan super mereka di dalam sebuah fasilitas rahasia, berjuang meninggalkan masa lalu dan menyelamatkan diri sendiri.

Avengers, Infinity War (Mei 2018)

Empat tahun berlalu setelah peristiwa yang terjadi di Guardians of The Galaxy 2, para Avengers yang pisah menjadi dua kubu dalam film Captain America : Civil War kembali disatukan untuk melawan Thanos yang berhasil membunuh Loki dan berniat menguasai alam semesta dengan menggunakan infinity stone yang berjumlah 5.

Deadpool 2 (Mei 2018)

Deadpool  memang sudah dikenal sebagai film superhero terlaris yang R-Rated saat sekuel pertamanya dirilis pada tahun 2016 lalu. Di tahun 2018 ini, sekuel keduanya akan tayang pada bulan Mei ini. Film yang bercerita tentang karakter superhero kocak Deadpool dan karakter X-Men ini masih dibintangi oleh Ryan Reynolds. Akankah Deadpool 2 sesukses sekuel pertamanya? Kita nantikan saja.

Incredibles 2 (Juni 2018)

Film animasi 3D bertemakan pahlawan super, Incredibles 2 rencananya akan tayang pada bulan Juni nanti. Film animasi produksi Pixar dan Walt Disney Pictures ini masih menggunakan aktor kawakan berkulit hitam, Samuel L. Jackson serta Holly Hunter sebagai dubber utama.

Ant-Man and The Wasp (Juli 2018)

Film superhero Marvel, Ant-Man cukup menuai kesuksesan pada 2015 lalu. Di sekuel keduanya, ada karakter pahlawan baru yang diperankan oleh aktris Evangeline Lilly sebagai The Wasp atau Hope van Dyne.

Venom (Oktober 2018)

Venom adalah nama dari semacam makhluk ras parasit yang berasal dari antariksa yang disebut Symbiote. Symbiote semacam Venom dan Carnage dapat membalut tubuh manusia dari kepala hingga ke kaki hingga menyerupai kostum. Film bergenre action, horror dan sci-fi ini disutradai oleh Ruben Fleischer dan dibintangi oleh Tom Hardy.

X-Men: Dark Phoenix (November 2018)

Film ini bercerita tentang Jean Grey, salah satu karakter superhero wanita dari The X-Men yang mulai mengalami perkembangan kekuatan yang luar biasa. Seperti biasa, akan ada petualangan seru dari anggota X-Men lainnya dalam film ini.

Aquaman (Desember 2018)

Penghujung tahun 2018 akan ditutup dengan kehadiran film superhero yang diadaptasi dari tokoh jagoan DC Comics, si Aquaman. Film yang disutradarai oleh James Wan yang sudah terampil menangani produksi film-film horror ini dibintangi oleh Jason Momoa.

Di antara film-film pahlawan super tersebut, mana yang paling Anda nantikan? pastikan menonton segera sebelum wajtu habis dan di ganti dengan film terbaru lainnya, semoga info di atas bisa bermanfaat.

Tags
Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close