Bisnis

6 Affiliate Marketing Terpercaya Yang Patut Dicoba

Dalam berbisnis pasti membutuhkan teknik marketing yang baik. Salah satunya adalah dengan mengikuti program afiliasi, dimana kita diharuskan untuk melakukan pemasaran online pada produk yang kita jual. Saat ini banyak sekali situs yang menawarkan affiliate marketing, baik internasional maupun nasional. Berikut ini beberapa affiliate marketing terpercaya yang dapat dicoba.

1. Goodpreneur.id

Situs bisnis online ini menawarkan affiliate marketing terpercaya yang sudah dibangun sejak lama. Goodpreneur.id sendiri merupakan platform lokal yang fokus pada barang tas yang berasal dari Bandung. Dengan berbisnis melalui platform ini tentu akan meningkatkan penghasilan dengan sangat mudah. Kita tidak perlu lagi melakukan stok produk dan mengirim produk, karena kita cukup fokus terhadap pemasaran saja.

2. Bandros.co.id

Affiliate marketing terpercaya ini merupakan affiliate terbaik di Indonesia. Situs yang berasal dari distributor Bandung ini merupakan supplier di bidang kerajinan tangan. Dengan berbisnis di Bandros, kita akan diberikan landing page atau toko online gratis untuk mempromosikan produk.

Berbisnis di Bandros tidak perlu melakukan stok barang. Karena kita hanya diharuskan memasarkan produk untuk mendapatkan banyak pelanggan. Uniknya, ketika kita memasarkan produk di Bandros, namun dalam waktu tertentu produk tidak laku, maka kita akan diberikan garansi return 30 hari.

3. Lazada

Lazada merupakan salah satu e-commerce terbaik yang ada di Indonesia. Banyak sekali produk yang ditawarkan di toko online ini. Selain itu, kita juga dapat bergabung untuk mendapatkan penghasilan dengan menjadi affiliate marketing. Cara kerja dari affiliate marketing terpercaya ini cukup dengan memasang iklan dari affiliate lazada. Selanjutnya jika mendapatkan konsumen, kita akan mendapatkan komisi yang cukup besar dari lazada.

Banyak sekali keunggulan dengan berbisnis melalui affiliate lazada. Bahkan jika kita memiliki blog, maka iklan lazada dapat kita masukkan pada blog. Dengan begitu kita juga akan mendapatkan penghasilan dari jumlah pengunjung yang klik iklan lazada tersebut.

4. Tokopedia

Salah satu toko online terbesar yang memiliki banyak sekali pengguna adalah tokopedia. Kita dapat mengikuti program affiliate yang sudah disediakan oleh tokopedia. Cara kerja affiliate marketing terpercaya ini yaitu dengan melakukan pemasaran berbagai macam produk dari tokopedia. Setiap pembelian dari konsumen akan memberikan komisi yang cukup besar dari tokopedia.

5. Bukalapak

Berbisnis dengan affiliate marketing terpercaya yang satu ini adalah pilihan yang tepat bagi siapapun yang ingin mendapatkan penghasilan. Hampir sama dengan e-commerce lainnya, akan tetapi Bukalapak memberikan kelebihan tersendiri. Kita dapat melakukan pemasaran secara online melalui media sosial tanpa harus menggunakan blog terlebih dahulu.

Untuk komisi dari Bukalapak sangatlah besar. Pada umumnya setiap pembelian produk oleh konsumen, kita akan mendapatkan komisi sebesar 70%. Maka dari itu tidak heran jika banyak yang menjalankan bisnis yang sangat menguntungkan ini.

5. Ratakan.com

Berbisnis dengan affiliate marketing tidak hanya dilakukan untuk produk-produk seperti pakaian, aksesoris maupun kosmetik saja. Dengan ratakan.com, kita dapat menjual berbagai macam produk digital dengan sangat mudah. Antara lain audio, video, ebook, software dan lain sebagainya. Kita tidak perlu lagi membuat produk digital, karena semua sudah tersedia di ratakan.com. Dengan demikian kita cukup memasarkan produk di sosial media saja.

Ratakan.com merupakan salah satu e-commerce yang menyediakan affiliate marketing secara gratis. Tidak hanya itu, affiliate marketing terpercaya ini juga menawarkan keuntungan yang sangat besar. Dimana setiap kita dapat menjual satu produk digital, maka kita akan mendapatkan komisi sebesar 75%.

Nah itulah beberapa daftar affiliate marketing terpercaya di Indonesia. Berbisnis pada situs-situs tersebut tentu akan memberikan keuntungan tersendiri. Selain mudah, kita tidak harus melakukan stok barang. Tertarik untuk menjadi affiliate tersebut?

Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close