Bisnis

Bisnis Waralaba Teh Poci, Modal Kecil Untung Besar

Saat ini bisnis minuman teh berkembang sangat pesat di masyarakat Indonesia. Selain minuman teh siap saji yang memang sedang populer di Indonesia, modal usaha yang dibutuhkan juga sangat terjangkau.  Salah satunya adalah bisnis waralaba Teh Poci.

Waralaba Teh Poci dikendalikan oleh perusahaan yang terpercaya dan sudah memiliki cabang di beberapa wilayah Indonesia. Jika Anda mencari lapak Teh Poci di Indonesia akan mudah ditemukan. Karena sudah tersebar luas di seluruh daerah. Mulai dari lapak di pinggir jalan, di sekolah, di swalayan, atau di tempat-tempat umum lainnya.

Peluang Waralaba Teh Poci Yang Menjanjikan

Teh merupakan sejenis minuman yang sudah tak asing bagi masyarakat Indonesia bahkan di berbagai belahan dunia. Minuman Teh Poci sendiri menjadi salah satu minuman yang paling banyak digemari oleh semua kalangan, dari anak kecil hingga orang dewasa. Tak heran, jika belakangan ini banyak mitra usaha yang bergabung dengan Teh Poci. Banyaknya pemain teh siap saji belakangan ini, mengharuskan Teh Poci untuk menciptakan inovasi rasa dan resep yang baru.

Saat ini Teh Poci sedang dalam perkembangannya, menciptakan teh dengan variasi rasa dan bisa di mix langsung dengan racikan Teh Poci. Dengan adanya waralaba Teh Poci dapat menjadikan Anda peluang bisnis di mana saja.

Keuntungan Waralaba Teh Poci

Berikut adalah beberapa analisa yang bisa dipakai acuan dalam membuat keputusan sebelum menjadi waralaba Teh Poci.

1. Variasi Teh Poci

Pada umumnya teh memiliki rasa yang sama. Namun Teh Poci menyajikan varian rasa yang berbeda dengan teh pada umumnya. Varian rasa yang ditawarkan sangat cocok dengan tuntutan konsumen di semua kalangan. Selain rasanya yang menyegarkan dan manis, varian rasa buah jeruk, melon dan berbagai varian lainnya membuat Teh Poci disukai anak-anak dan orang dewasa.

2. Kemasan yang Menarik dan Praktis

Dalam dunia usaha, selain produk dengan kualiatas baik, kemasan juga adalah hal yang penting untuk diperhatikan.  Kemasan yang baik akan membuat kepuasan dan perasaan nyaman kepada pelanggannya. Apalagi yang berhubungan dengan produk makanan/minuman.  Nah, Teh Poci menawarkan kemasan yang sangat praktis, mudah dibawa dan sangat moderen. Teh Poci dikemas dalam kemasan cuo yang sudah dilengkapi lebel sehingga dijamin kenyamanan serta kepuasan pembelinya.

3. Harga yang Terjangkau

Harga Teh Poci pada umumnya antara Rp 2500 untuk small cup dan Rp 3000 untuk jumbo  cup.  Untuk harganya bisa dikatakan murah untuk Teh Poci dengan rasa yang enak dengan kemasan yang menarik. Wajar saja Teh Poci laris manis di pasaran di berbagai skala konsumen  mulai dari anak sekolah, mahasiswa, pegawai kantoran hinggu umum.

4. Harga Mitra Terjangkau

Selain produknya populer di masyarakat, modalnya pun ringan dan sesuai dengan keinginan pemiliknya. Franchise Teh Poci memerlukan modal Rp 5 juta dan Rp 7 juta. Perbedaan modal yang dibutuhkan adalah fasilitas yang akan diterima. Beberapa fasilitas yang akan diterima mitra seperti : meja counter, cooler box, termos, mesin pembuat teh, teko listrik, saringan dan berbagai jenis perlengkapan lain.

5. Analisis Keuangan Bisnis Teh Poci yang Jelas

Dalam dunia bisnis, memiliki target tentunya adalah salah satu kunci keberhasilan. Target tidak hanya berupa kepuasan pelanggan tetapi juga tingkat penjualan yang memang telah direncanakan agar bisnis tetap bisa berlanjut bahkan semakin berkembang.

Informasi di atas adalah salah satu contoh usaha waralaba Teh Poci dengan modal kecil yang bisa anda terapkan, semoga bermanfaat.

Tags
Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close