Bola

Merasa Kurang Puas Dengan Pemainnya, Inilah 5 Pemain Incaran As Roma Terbaru

Jelang bursa transfer musim panas mendatang, AS Roma sudah mempersiapkan diri untuk berbelanja pemain. Bursa transfer musim panas ini memang sangat terkenal sebagai belanja besar-besaran bagi setiap klub di liga Eropa. Satu tim papan atas Serie A, AS Roma ini dikabarkan sudah mendapat 3 pemain baru, tetapi belum puas tentunya dengan kehadiran 3 pemain. AS Roma yang finis di posisi tiga Serie A ini masih ingin menggaet banyak pemain, yang diharapkan mampu meningkatkan performa tim. AS Roma dikabarkan incar tiga pemain Real Madrid yaitu Lucas Vasquez, Kovacic, dan Nacho Fernandez. Selain itu AS Roma juga dikabarkan mengincar pemain baru lainnya. Pemain incaran AS Roma terbaru lainnya yaitu :

1. Fernando

Gelandang Gremio ini dikabarkan menjadi pemain incaran AS Roma terbaru. Dia telah menegaskan bahwa kesiapannya untuk merumput di Serie A. dan dia juga telah mengonfirmasi penawaran resmi dari AS Roma. Pria berumur 21 tahun ini asal Brazil ini merupakan produk akademi muda Gremio.

Fernando Lucas Martins ini pada tahun 2009, telah melakukan debut dengan 100 penampilan lebih bersama klub berbasis Porto Alegre. Dan Fernando menyatakan siap untuk merumput di liga Eropa, AS Roma juga telah menyatakan minat kepada Fernando tersebut.

2. Riyad Mahrez

Pemain Leicester City, Riyad Mahrez ini dikabarkan menjadi pemain incaran AS Roma terbaru. Karena dikabarkan Liyad Mahrez sudah tidak betah berada di timnya saat ini. Mahrez juga kabarnya sangat tertarik untuk pindah ke salah satu klub Serie A, yaitu AS Roma. Hal ini tentunya menjadi kabar baik buat AS Roma.

Pemain tim nasional Aljazair tersebut bahkan dikabarkan telah membicarakan lebih lanjut soal kepindahannya ke AS Roma. Mahrez memaksa pindah ke Roma pada bursa musim panas mendatang.

3. Hakim Ziyech

Tidak cukup berbelanja pemain, Hakim Ziyech ini juga menjadi pemain incaran AS Roma  terbaru. Pemain yang datang dari FC Twente pada Agustus 2016. Pemain ini kemudian bermain bersama Ajax Amsterdam. Hakim Ziyech adalah pemain asal maroko yang mampu bermain impresif bersama Ajax Amsterdam.

Pada musim lalu, Hakim Ziyech mampu menciptakan 9 gol dan 18 assist dalam 39 penampilannya bersama Ajax Amsterdam pada semua kompetisi. Pemain dengan umur 25 tahun ini berhasil membantu Ajax Amsterdam sebagai runner-up pada Liga belanda akhir musim ini.

4. Suso

Dikabarkan AS Roma akan merekrut pemain sayap AC Milan, yaitu Suso. Gialorossi memang akhir – akhir ini dikabarkan mencari pemain baru untuk posisi di lini depan. Saat ini Roma mengarahkan target kepada Suso. Dikarenakan keuangan Milan yang sekarang ini sedang goyah, menjadikan Roma mempunyai kesempatan untuk mendapatkan sang pemain asal Spanyol tersebut.

Pemain incaran AS Roma terbaru tersebut kabarnya akan dibeli AS Roma dengan harga sebesar 38 juta Euro atau senilai dengan 638 miliar rupiah. Tetapi itu berlaku bagi tim – tim di luar Italia.

5. Anderson Talisca

Pemain incaran AS Roma terbaru musim panas yang satu ini yaitu Anderson Talisca. AS Roma dikabarkan sedikit lagi akan mendapatkan pemain andalan Besiktas tersebut. Hal ini tentunya membuat dua klub papan atas liga Primier Inggris gigit jari, klub tersebut yaitu Manchester United dan Liverpool. Pemain asal Brazil tersebut mengungkapkan bahwa klub mana yang akan dibelanya pada musim depan. Klub tersebut adalah AS Roma.

Pada saat bermain di besiktas, latisca bermain dengan dibilang menjadi pemain yang produktif dengan menciptakan 14 gol pada musim ini. Oleh karena itu ia menjadi pemain incaran beberapa klub besar di liga Eropa.

Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close