Bola

Real Madrid Rekrut Pemain Muda Pada Bursa Transfer Musim Ini

Pada bursa transfer periode ini Real Madrid memilih mengembangkan pemain muda, karena menurut Florentino Perez presiden Real Madrid ini harga pemain di bursa transfer saat ini sudah tak wajar. Jika melihat aktivitas transfer Real Madrid dalam empat tahun ini, memang terlihat janggal jika melihat pemain yang di datangkan. Real Madrid rekrut pemain muda saat ini, dibanding musim – musim sebelumnya yang biasanya dikenal sangat loyal karena mengeluarkan uang demi merekrut pemain bintang. Selain itu, Real Madrid juga menjual pemain terbaik dunia yaitu Cristiano Ronaldo yang pada bursa transfer saat ini hengkang ke Juventus.

Real Madrid rekrut pemain muda saat ini, yang banyak di perbincangkan pada bursa transfer saat ini karena tidak seloyal biasanya. Siapa sajakah pemain muda terbaru Real Madrid? Berikut ulasannya :

Vinicius Junior

Baru – baru ini Real Madrid rekrut pemain muda, yaitu Vinicius Junior. Pemain ini baru berusia 18 tahun dan sudah diperkenalkan di stadion kebanggaan Real Madrid sebagai pemain anyar Los Blancos. Walaupun masih sangatlah muda, tetapi nilai transfer pemain ini dapat dibilang cukup fantastis secara jumlah uang. Untuk mendapatkan pemain ini, Real Madrid mengeluarkan dana sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp. 763 miliar untuk mendapatkan jasa Vinicius Junior.

Tidak hanya Real Madrid, Barcelona juga dikabarkan meminati sang pemain ini. Tetapi Real Madrid menang telak atas tawaran Barcelona. Dengan harga yang tidak sedikit, Vinicius Junior pun masuk ke dalam jajaran transfer termahal pada bursa transfer saat ini.

Posisi Vinicius Junior akan menjadi penyerang nantinya, dia bisa menjadi penyerang sayap, dan juga bisa menjadi penyerang tunggal sebagai ujung tombak.

Alvaro Odriozola

Real Madrid resmi mendatangkan Alvaro Odriozola, bintang muda asal spanyol. Real Madrid rekrut pemain muda ini yang tahun lalu memperkuat Real Sociedad. Alvaro Odriozola ini baru berumur 22 tahun. Pada Piala Dunia 2018 pemain ini mendapat panggilan ke tim nasional, meski Fernando Hierro sebagai pelatih tim nasional spanyol sama sekali tidak menurunkannya sebagai pemain inti.

Menjadi posisi sebagai bek kanan, Alvaro Odriozola di beli dari Real Sociedad dengan bandrol mencapai 40 juta euro sesuai dengan klausul rilisnya. Odriozola akan memperkuat Real Madrid selama enam musim mendatang.

Andriy Lunin

Real Madrid juga merekrut kiper muda asal ukraina, yaitu Andriy  Lunin. Kiper berusia 19 tahun ini menjadi kiper Real Madrid setelah di rekrut dari Zorya Luhansk.  Real Madrid rekrut pemain muda ini dengan kontrak selama enam musim mendatang. Andriy Lunin menjadi pemain yang menonjol karena postur tubuh yang tinggi, yaitu dengan tinggi badan 1,91 meter. Sang Juara Eropa akan mendapatkan seorang kiper muda yang berpengalaman, dimana ia telah bermain bersama dengan timnas senior Ukraina.

Martin Odegaard

Setelah bermain bersama herenven di paruh musim lalu dengan status pinjaman, Odegaard kembali memperkuat Real Madrid. Real Madrid rekrut pemain muda ini dengan biaya transfer 2,6 juta euro. Posisi odegaard sendiri nantinya akan bermain pada posisi sayap kanan di Real Madrid. Martin Odegaard ini baru berusia 19 tahun.

Raul De Thomas

Real Madrid memang terkenal dengan stok pemain muda berbakat. Raul De tomas bintang segunda B ini naik kasta menjadi pemain inti Real Madrid. Raul De Thomas ini tadinya masuk dalam akademi Real Madrid sejak tahun 2004. Pemain ini berusia 23 tahun saat ini. Setelah menimba ilmu di akademi Real Madrid, pemain ini pernah bermain bersama Cordoba, Real Valladdolid, dan Rayo Valecano di segunda B.

Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close