Kecantikan

5 Produk Krim Pemutih Wajah Yang Aman Menurut BPOM

Saat ini, banyak sekali krim yang terbuat dari bahan kimia berbahaya sehingga dapat menimbulkan efek negatif bagi kesehatan kulit wajah. Sebagai konsumen tentu harus cerdas dalam memilih krim pemutih wajah yang aman menurut BPOM untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

Salah satu indikasi produk kecantikan seperti krim kecantikan yang aman digunakan adalah adanya lisensi dari BPOM. Semua produk kecantikan yang telah mendapat BPOM telah terjamin aman untuk digunakan dan tidak menimbulkan efek negatif bagi kesehatan. Berikut adalah daftar krim pemutih wajah yang aman menurut BPOM yang aman digunakan setiap hari:

1. Ertos

Produk krim pemutih wajah yang aman menurut BPOM yang pertama adalah Cream Ertos. Krim ertos adalah cream terbaru yang laris di tahun ini dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Selain itu, krim ini dilengkapi dengan bahan aktif deoxyarbutin yang bisa mencerahkan kulit dan memudarkan noda hitam di kulit wajah.

Kelebihan lain dari krim pemutih wajah ini adalah sudah terdaftar di BPOM. Jadi, bagi perempuan yang ingin membeli produk ini, tidak perlu khawatir saat menggunakan cream ertos ini karena sudah terjamin keamanannya.

2. Olay White Radiance

Produk krim kecantikan yang selanjutnya adalah Olay White Radiance. Olay white radiance merupakan salah satu merek produk kecantikan yang sudah sangat populer di Indonesia. Salah satu produknya ialah intensive cream.

Krim ini mengandung berbagai vitamin yang dapat menutrisi kulit wajah, sehingga menjadikannya lebih sehat dan berseri. Selain itu, cream pemutih wajah ini juga mengandung SPF 24, yang dapat melindungi kulit wajah dari radiasi sinar UV.

Cream pemutih ini juga bisa menjadikan kulit wajah lebih putih dalam waktu yang relative singkat. Selain itu, jika dipergunakan secara teratur maka dapat menghilangkan flek hitam di kulit wajah secara bertahap. Krim ini juga sudah terdaftarkan BPOM oleh PT, Procter & Gamble Home Products Indonesia dengan Registrasi POM NA49110103081.

3. Pound’s Flawless White

Produk krim kecantikan yang paling banyak diminati oleh masyarakat dengan harga yang cukup terjangkau ialah cream pemutih Pond’s. Krim pemutih wajah ini mengandung Genactiv formula yang dapat meresap hingga ke bagian dalam kulit.

Sehingga dapat mencerahkan kulit wajah secara maksimal dan juga dapat menghambat pembentukan melamin yang ada dalam kulit. Produk cream pemutih Pond’s Flawless White juga dapat menyamarkan noda hitam dan flek hitam di kulit wajah secara alami.

4. Garnier Light Complete

Cream pemutih Garnier dilengkapi dengan SPF 17. Selain dapat memutihkan dan mencerahkan juga dapat melindungi kulit wajah dari sinar UV yang dapat merusak sel kulit wajah. Cream pemutih ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau sehingga banyak diminati oleh para remaja.

5. Wardah Lightening Day Cream

Produk krim pemutih wajah yang aman menurut bpom yang juga ampuh adalah Wardah Lightening Day Cream. Wardah merupakan salah satu merek kosmetik yang cukup populer saat ini. Lightening Day Cream merupakan salah satu produk Wardah yang dapat mencerahkan kulit wajah.

Dalam produk ini terdapat cream step 1 dan step 2 yang memiliki kandungan yang baik untuk mencerahkan kulit wajah. Cream step 1 mengandung vitamin B3 dan Licorice yang dapat mencerahkan kulit wajah secara maksimal.

Itulah beberapa produk krim pemutih wajah yang aman menurut bpom dan telah terbukti mampu menjadikan kulit wajah lebih putih, cerah, dan sehat berseri. Bagi perempuan yang ingin memiliki wajah putih, cerah dan sehat berseri, pilihlah produk krim pemutih yang aman menurut BPOM.

Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button