Kecantikan

6 Produk Masker Rambut Untuk Rambut Kering Harga Terjangkau

Rambut kering merupakan masalah rambut yang seringkali dialami setiap wanita. Untuk merawat rambut tidak ada salahnya dilakukan oleh kita sendiri. Salah satu cara untuk merawat rambut kering yaitu dengan memakai shampoo khusus dan masker rambut untuk rambut kering. Berikut ini adalah 6 produk masker rambut untuk rambut kering dengan harga terjangkau :

1. FELICE Miracle Series Hair Mask

Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami untuk memperbaiki rambut rusak dan kering akibat penggunaan cat rambut. Terdapat 16 varian aroma yakni grape, peach, lemon, vanilla, original pure milk, mocha latte, mango, mandarin orange, cherry, blueberry, coffee latte, fruit punch, green tea, kiwi, belgium chocolate, apple, dan strawberry. Produk ini bisa digunakan 10 kali pemakaian untuk satu boxnya. Miracle series hair mask keluaran Felice ini dibandrol dengan harga Rp. 80.000,- untuk 500 ml.

2. Makarizo Hair Energy Fibertherapy

Dengan ekstrak kiwi, produk keluaran makarizo satu ini dapat membuat rambut menjadi halus dan berkilau. Kalau dilihat dari fungsinya, hair mask makarizo ini sangat ampuh untuk memulihkan rambut kering akibat kebiasaan seringnya mewarnai rambut. Untuk aromanya sendiri, produk  ini dinilai mempunyai aroma yang kuat. Harga 1 sheet masker rambut keluaran Makarizo ini dibandrol Rp. 7.000,- untuk 30 gram satu kali pemakaian.

3. Good Hair Mask Honey

GOOD Hair Mask ini mengandung madu dan moisturizer yang ampuh memelihara rambut yang kering, juga membuat rambut tidak kusam dan terasa halus dan mudah diatur. Walaupun wangi hair mask ini tidak sekuat Makarizo namun fungsinya tidak kalah ampuh. Masker rambut untuk rambut kering ini mempunyai harga terjangkau yaitu Rp. 60.000,- untuk 600 gram bisa untuk lebih dari 10 kali pemakaian.

4. Pantene Daily Moisture Renewal Intensive Hair Mask

Treatment rambut dari Pantene ini mempunyai kandungan khusus untuk merawat rambut kering dari akar hingga ujungnya. Mempunyai aroma khas yang segar, dan mengontrol produksi minyak pada kulit kepala. Selain rambut kering, masker rambut ini ampuh untuk rambut patah. Pemakaian cukup dilakukan 1 minggu sekali dengan perawatan rutin shampoo dan kondisionernya. Produk ini diberi harga Rp. 38.000,-.

5. Dove Damage Therapy Heat Defence Treatment Mask

Hair Mask keluaran Dove ini bisa membantu melembutkan rambut yang terlalu sering terkena panasnya alat styling rambut karena teksturnya yang kental seperti shampoo dan langsung menyerap ke batang rambut. Pemakaian produk ini juga sangat baik jika dipakai rutin setelah keramas karena teksturnya yang mudah dibilas. Produk ini mempunyai aroma khas dan hasilnya seperti perawatan rambut di salon. Treatment rambut ini dibandrol harga Rp. 45.000 untuk 200 gram.

6. L’Oreal Paris Total Repair 5-1 Minute Repairing Mask

Dilengkapi bahan aktif yang terserap hingga 10 lapisan pada batang rambut. Formulanya membantu memperbaiki struktur rambut yang rusak. L’Oreal Paris Repair treatment ini membantu mengatasi 5 masalah rambut yaitu : rambut kering, rambut bercabang, rambut patah, rambut kusam dan rambut rapuh. Produk ini mempunyai tekstur agak berminyak sehingga bisa membuat kulit kepala memproduksi minyak pada kulit kepala hingga ujung rambut. Masker rambut ini dibandrol dengan harga Rp. 65.000,-.

Itulah beberapa produk masker rambut untuk rambut kering yang mempunyai harga terjangkau dan bisa ditemukan  supermarket terdekat. Masker rambut ini cukup laris di pasaran, karena manfaatnya dalam merawat berbagai jenis rambut terutama untuk rambut kering. Untuk hasil yang maksimal, lakukan perawatan rambut dengan hair mask ini setelah keramas dan rutin 2 kali dalam seminggu dan kurangi penggunaan alat hair styling.

Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button