Kecantikan

Ini Dia Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Yang Besar

Paha dan betis yang besar terkadang menjadi masalah krusial yang sesegera mungkin harus teratasi. Penampilan pun merasa terganggu. Sebab akan merasa kesulitan untuk memilih celana. Oleh karena itu sangatlah diperlukan adanya cara mengecilkan paha dan betis yang sehat dan ampuh. Berikut ini beberapa cara sehat yang sangat recommended untuk mengecilkan paha dan betis:

1. Bersepeda

Tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi. Sepeda juga dapat digunakan sebagai alat untuk berolahraga. Khususnya untuk anda yang ingin membakar lemak yang ada di bagian paha dan betis. Aktivitas menggayung tuas sepeda mengaktifkan seluruh otot kaki. Utamanya paha dan betis, sehingga spontantis akan mengecilkan paha dan betis besar anda.

2. Jogging

Kondisi gerak kaki yang stabil dan berirama dapat membakar banyak lemak yang terdapat di paha dan betis. Inilah alasan mengapa jogging dikatakan sebagai salah satu cara mengecilkan paha dan betis yang sangat ampuh dan efektif.

3. Naik Turun Tangga

Aktivitas naik turun tangga yang menjadikan otot kaki sebagai tumpuan menjadi solutif yang efektif untuk mengecilkan paha dan betis. Selain murah, aktivitas ini dapat memaksimalkan fungsi dari otot paha dan betis.

4. Lompat Tali

Dengan melakukan lompat tali selama kurang lebih 20 menit secara rutin, dapat menurunkan berat badan sekaligus mengecilkan paha dan betis. Posisi naik turun kaki secara dinamis melancarkan fungsi otot kaki. Khususnya bagian paha dan betis.

5. Claf Raises

Kondisi claf raises sendiri ialah berdiri tegak dengan posisi kedua kaki rapat, kemudian mengangkat badan sampai sebagian besar telapak kaki. Hampir seperempat bagian telapak kaki dan jari-jemari kaki menjadi tumpuan. Dengan claf raises ini otot betis dan paha banyak bekerja.

6. Berlari

Lari merupakan olahraga yang banyak menggunakan otot kaki. Termasuk di dalamnya menggunakan otot betis dan paha. Gerak dinamis yang teratur dapat memaksimalkan kinerja otot. Sehingga paha dan betis yang menyimpan lemak akan dijadikan sebagai sumber energi otot.

7. Teraband Leg Curl

Sesuai dengan namanya, olahraga ini banyak mengandalkan pergelangan kaki yang menarik beban. Sementara posisi badan berbaring telungkup dan kedua tangan di tekuk, serta posisi kepala yang tertekuk. Olahraga ini banyak menggunakan otot kaki. Sehingga akan banyak membakar kalori dibagian paha dan betis.

8. Jam Squats

Kondisi naik turun yang teratur dan terus menerus sangat ketara memaksimalkan dari kinerja otot kaki. Terlebih-lebih tatkala kondisi setengah jongkok sangat mengandalkan otot betis dan paha. Olahraga ini sangat berguna untuk mewujudkan bentuk tubuh yang elastis.

9. Leg Circles

Olahraga ini bertujuan memaksimalkan fungsi dari otot kaki. Terutama tatkala kaki diangkat selebar 45 derajat dan didiamkan beberapa menit. Posisi berbaring dengan menghadap ke sebelah kanan dan menjadikan tangan kiri sebagian tumpuan mengencangkan fokus dari otot kaki yang diangkat.

10. Walking Lunges

Olahraga ini memposisikan tubuh dengan tegak dan menjadikan kedua kaki sebagai tumpuan. Posisi ini memaksimalkan fungsi dari otot perut, betis dan paha. Terlebih-lebih tatkala posisi ini didiamkan beberapa detik. Sangat efektif sekali untuk membakar lemak di paha dan betis.

Selain melakukannya 10 cara yang telah disebutkan di atas alangkah baiknya disertai dengan gaya hidup dan pola makan yang sehat. Sehingga paha dan betis anda akan kecil secara maksimal. Cukup mudah sekali cara mengecilkan paha dan betis ini, anda bisa mencoba lakukan sendiri tanpa keluar biaya yang banyak.

Tags
Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close