Travel

5 Wisata Malang Seperti Luar Negeri

Ada berbagai keindahan wisata di dunia yang selalu menggoda untuk di datangi. Namun, sayangnya tidak semua orang dapat memiliki kesempatan untuk berkunjung ke luar negeri. Tapi, kamu tidak perlu khawatir karena ada tempat wisata-wisata cantik mirip di luar negeri yang dapat kamu temui di Indonesia. Tempat-tempat wisata cantik ini beberapa di antaranya terletak di Malang, Jawa Timur. Bagi kamu yang akan berlibur ke Malang nampaknya wajib mengunjungi 5 wisata Malang seperti luar negeri berikut ini.

1.Taman Kelinci Ala Hobbit

Film The Lord of The Ring memberi banyak kesan yang mendalam bagi para penggemarnya. Memang film ini tak hanya menawarkan cerita menarik, namun juga berbagai visualisasi yang indah dan menyenangkan. Salah satunya adalah pemandangan dari desa Hobbit tempat sang tokoh utama tinggal. Di sana digambarkan rumah-rumah yang cantik dengan pemandangan yang tak kalah cantik.

Saat ini kamu yang ingin berkunjung ke rumah Hobbit tersebut tak perlu bingung harus ke luar negeri. Karena di Malang kamu dapat menemukan rumah-rumah Hobbit yang cantik untuk dikunjungi. Rumah-rumah Hobbit ini terletak di daerah Pujon, tepatnya di Taman Kelinci. Di sini kamu tak hanya bisa berfoto-foto cantik namun juga bercengkrama dengan para kelinci yang ada. Banyak kelinci yang dilepas bebas di taman ini. Pengunjung dapat langsung berinteraksi dengan kelinci-kelinci yang ada. Wah menyenangkan ya.

2. Kampung Warna-warni Jodipan

Di luar negeri ada berbagai kota yang menerapkan tema ‘warna-warni’ untuk membuat kotanya menjadi lebih indah. Salah satunya yang terkenal adalah Colorfull House yang terletak di Santorini Yunani. Tapi, kamu yang ingin mengunjungi rumah-rumah penuh warna tersebut tak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Karena di Malang kamu dapat menemukannya di Jodipan.

Kampung warna-warni Jodipan merupakan salah satu kampung yang menerapkan konsep ‘warna-warni’ untuk tiap rumah penduduknya. Tak hanya rumah penduduknya yang warna-warni. Bahkan jalan-jalan juga dicat dengan berbagai warna cantik yang menarik mata. Inilah yang membuat banyak wisatawan tertarik berkunjung ke tempat ini. Karena ada beragam spot foto cantik yang dapat kamu temui sepanjang kampung Jodipan.

3. Menengok Taman Bunga Ala Eropa di Selecta

Eropa menjadi salah satu benua yang banyak memiliki taman bunga cantik. Salah satu yang terkenal dengan taman bunganya adalah Belanda. Negara ini tak hanya menyajikan taman bunga Tulip namun jugaberagam taman bunga lain. Kamu yang ingin melihat taman bunga yang cantik dan menarik pun tak perlu repot harus keluar negeri. Karena kamu dapat menemukannya di Selecta.

Tempat wisata Selecta menjadi tempat wisata Malang seperti luar negeri yang selanjutnya. Di sini kamu dapat menemukan taman-taman bunga berbagai rupa yang ditanam dengan cantik. Tak hanya itu di sini kamu juga dapat berenang dan mencoba beragam wahana lainnya. Udara segar pegunungan siap untuk menyambutmu saat datang ke tempat ini. Benar-benar menarik untuk dikunjungi, bukan?

4. Menjelajah Museum Angkut

Jika tadi kita banyak membahas wisata outdoor kali ini kita akan membahas wisata sebagian besar adalah indoor. Wisata yang dimaksud adalah Museum Angkut. Di Museum Angkut kamu dapat melihat mobil-mobil antik dari dalam maupun luar negeri. Ada berbagai kendaraan yang dipamerkan di museum ini. Mulai dari delman sampai mobil dinas presiden pertama Indonesia ada di museum ini.

Selain memiliki banyak koleksi, museum ini juga dibagi menjadi beberapa tema yang menarik. Mulai dari Gangster Town, China Town dan masih banyak lagi. Ini juga menghadirkan banyak spot-spot foto cantik yang dapat kamu jelajahi. Semuanya serasa seperti di luar negeri.

5. Pesta Lampion di Malang Night Paradise

Wisata malam dengan banyak lampion tidak hanya hadir di luar negeri. Di Malang kamu dapat menjumpainya di Malang Night Paradise. Ada berbagai lampion cantik dengan bentuk beragam yang dapat kamu temui di sini. Selain berfoto dengan lampion-lampion cantik, ada juga berbagai wahana yang dapat kamu coba. Ini tentu menarik untuk kamu kunjungi saat mampir di Malang.

Ternyata ada banyak wisata Malang seperti luar negeri yang dapat kamu kunjungi. Berbagai wisata ini tak hanya menghadirkan suasana ala di luar negeri namun juga hadir dengan harga terjangkau. Jadi kamu yang ingin berwisata ala luar negeri nampaknya tak perlu jauh-jauh ke luar Indonesia. Cukup menuju Malang dan berbagai tempat wisata ini siap untuk menyambutmu.

Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close