Travel

Memperkenalkan Destinasi Wisata Terbaru Di Lombok

Keindahan pulau Lombok tidak akan ada yang menyangkalnya. Lombok seperti diciptakan spesial dengan pesonanya yang menawan. Menjadi sasaran tujuan wisatawan Lombok memberikan daya tarik terbaiknya. Banyak destinasi wisata terbaru di Lombok yang bermunculan sekarang ini. Berkunjung ke pulau Lombok akan menjadi kenangan liburan paling indah. Beberapa destinasi terbaru di Lombok yang harus anda kunjungi tersebut adalah :

1. Mengintip Lombok Dari Ketinggian Bukit Anak Dara

Pulau Lombok dari view yang berbeda akan terlihat saat anda berada di ketinggian bukit Anak Dara. Pemandangan luar biasa indah dari ketinggian 1900an meter di atas permukaan laut. Rasa lelah untuk  menuju ke sini akan terbayar dengan tuntas tanpa kekecewaan.

Anda pecinta alam dan memburu matahari terbit haruslah menginjakkan kaki di Anak Dara. Dari ketinggian destinasi wisata terbaru di Lombok ini langit serasa sangat dekat dengan kita. Dan awan pun seakan dapat kita gapai dengan mudah. Terletak di Desa Sambalun, bukit Anak Dara menjadi primadona. Keindahannya akan membuat anda jatuh cinta untuk selalu berkunjung kesini.

2. Pesona Ayu Taman Narmada

Destinasi wisata terbaru di Lombok yang harus anda kunjungi adalah Taman Narmada. Dalam tempat wisata ini akan anda temui banyak sekali objek. Di antaranya adalah sebuah pura yang berada di atas undakan puluhan andak tangga yang seolah menggambarkan megahnya Rinjani.

Konsep wisata alam dan sejarah bersatu dalam destinasi wisata terbaru di Lombok. Bangunan-bangunan bersejarah mengungkap kejayaan kerajaan tempo dulu. Terdapat pula Bale Agung yang konon menjadi tempat pengadaan pertemuan bagi raja. Selain itu Taman Narmada memiliki sumber mata air asli gunung Rinjani. Mata air ini dipercaya akan memberikan manfaat sebagai obat awet muda.

3. Romantis Berkunjung Ke Bukit Merese

Lombok sepertinya tercipta dengan alamnya yang khas begitu indah. Keindahan barisan pantai dengan suasana romantis luar biasa bisa dirasakan saat anda berada di bukit Merese. Jika mengunjungi destinasi wisata terbaru di Lombok satu ini dengan pasangan anda akan semakin dimabuk cinta.

Kesan alam telah menciptakan tempat sempurna untuk kalian berdua akan segera hadir di benak anda. Barisan pantai pasir putih dengan laut biru cerah adalah ucapan selamat datang dari bukit Merese.

4. Bermain Air Di Cafless Waterpark

Bermain di objek wisata modern berkonsep kedekatan dengan alam akan anda rasakan saat berada di destinasi wisata terbaru lombok. Memacu andrenalin dengan wahana permainan yang akan membuat anda meluncur dari ketinggian 15m.Tak jauh dari pusat kota Mataram, sekitar 4 km anda akan sampai di objek Cafless Waterpark.

5. Bikin Betah, Pulau Kecil Gili Kedis

Pulau kecil yang akan dapat anda jelajahi hanya dalam waktu sekitar 10 menit saja. Ukuran pulau yang kecil ini berbanding terbalik dengan keindahan yang ia hadirkan. Pengunjung yang datang ke pulau cantik ini masih lumayan sedikit. Banyak hal dapat anda nikmati disini dari bintang laut, terumbu karang dan kehidupan bawah laut yang mempesona. Dalam pulau kecil ini ada akan menjumpai gazebo kecil yang berada di bawah pohon. Pemandangan sempurna layaknya di surga dengan pulau kecil berpasir putih bersih.

Pilihan tepat saat anda memutuskan berkunjung ke pulau Lombok musim liburan ini. Keistimewaan alam yang memang sudah diciptakan indah dengan banyak objek wisata baru yang menarik hati. Hanya rasa kagum dan keinginan untuk segera kembali saat anda usai menghabiskan liburan di pulau dengan sejuta pesonanya ini.

Tags
Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close