Travel

Tempat Wisata Lembang Bandung Ala Eropa Yang Wajib Dikunjungi

Bandung memang merupakan kota yang istimewa. Di Bandung terkenal dengan fashion, kuliner dan tempat wisatanya yang indah. Jika pergi ke Bandung, kegiatan wajib adalah mengunjungi beberapa tempat wisatanya. Selain menyuguhkan wisata alam dan wisata keluarga, di Bandung juga menyuguhkan wisata ala Eropa. Wisata ala Eropa ini sangat mudah ditemui di wilayah Lembang. Apa sajakah tempat wisata tersebut? Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi tempat wisata Lembang Bandung ala Eropa yang wajib untuk dikunjungi, di antaranya :

Farm House Susu Lembang

Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata yang populer baik untuk warga Bandung maupun luar Bandung. Di sini dapat dijumpai berbagai bangunan unik khas Eropa dengan beberapa taman yang indah. Farm House Susu Lembang merupakan tempat yang ideal untuk liburan, edukasi dan kuliner.

Dengan membayar tiket sekitar 20 ribu sudah dapat masuk ke tempat wisata yang penuh dengan spot foto kekinian. Selain itu, tiket tersebut dapat ditukar dengan susu segar ataupun sosis.

Kota Mini Lembang

Kota Mini Lembang merupakan tempat wisata yang berada di Jalan Baruajak No. 194, Lembang, Bandung Barat. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata keluarga yang mengusung konsep edukasi. Selain itu, di sini terdapat banyak bangunan mini ala Eropa yang bisa dijadikan spot foto.

Di tempat ini dapat berfoto menggunakan kostum dari berbagai negara melalui spot Little Missy Costume. Untuk menikmati tempat wisata di Kota Mini Lembang ini hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 20-25 ribu saja.

Kampung Tulip Bandung

Ingin berfoto dengan bermacam-macam bunga tulip? Jika iya, tidak perlu jauh-jauh pergi ke Belanda. Di Kampung Tulip Bandung ini dapat dijumpai bermacam-macam bunga tulip asli. Selain itu, di tempat ini juga dapat dijumpai berbagai macam fasilitas lainnya.

Fasilitas tersebut seperti perahu yang mengelilingi kolam, terapi ikan, rumah khas Belanda dan masih banyak lainnya. Untuk tiket masuk sendiri sangat terjangkau, dengan mengeluarkan uang sekitar 7 ribu saja sudah bisa menikmati tempat wisata ini.

De Ranch

Jika ingin mengunjungi tempat wisata yang tidak biasa, De Ranch merupakan pilihannya. Di sini dapat memakai kostum ala cowboy dengan menunggang kuda. Selain itu, tempat wisata yang berada di puncak Lembang ini pun menyuguhkan pemandangan alam yang indah.

Wahana-wahananya tidak kalah seru yaitu Fun Boat, Flying Fox dan yang lain sebagainya. Untuk masuk di tempat wisata ini pun sangat murah yakni sekitar 5 ribu, sedangkan untuk wahana lain dikenakan biaya tambahan.

Taman Begonia Lembang

Tempat wisata yang satu ini menyuguhkan panorama hamparan bunga warna-warni. Taman ini di desain seperti taman-taman yang ada di Eropa dengan penataan bunga yang indah dan rapi. Tempat ini akan sangat cocok digunakan sebagai objek berfoto ria.

Taman Begonia Lembang buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Harga tiket masuknya pun murah yakni 10 ribu rupiah. Namun, jika membawa kamera DSLR, biasanya akan mendapat biaya tambahan sekitar 50 ribu rupiah.

Nah, itulah beberapa tempat wisata Lembang Bandung ala Eropa yang wajib dikunjungi. Jangan lupa siapkan kamera terbaik untuk mengunjungi beberapa tempat tersebut. Selain itu, spot foto dari beberapa tempat tersebut memang sedang populer dan ala Eropa banget. Jadi, banyak orang tidak akan menyesal pergi ke tempat-tempat tersebut. Selamat liburan dan selamat mengunjungi tempat wisata Lembang Bandung ala Eropa.

Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close