Travel

5 Destinasi Tempat Wisata Lombok Dekat Bandara

Pulau Lombok adalah salah satu destinasi wisata yang juga sangat populer di Indonesia. Selain terkenal dengan pantai-pantainya yang indah, juga Lombok terkenal dengan beberapa wisata budayanya. Keindahan pulau Lombok ini dapat Anda nikmati baik sendiri, dengan teman ataupun dengan keluarga. Bagi Anda yang memiliki rencana untuk pergi liburan di sana, maka jangan cemas tentang akses menuju pantai-pantai tersebut. Hal ini dikarenakan terdapat tidak sedikit destinasi tempat wisata lombok dekat bandara.

Hal yang terpenting adalah persiapkan destinasi pantai yang akan Anda kunjungi. Meskipun memiliki potensi wisata selain pantai, namun belum ke Lombok namanya jika tidak mencicipi pantainya. Ada banyak pantai cantik yang terdapat di Lombok. Di pantai ini Anda bisa menikmati air laut yang biru dan jernih. Berikut ini nama-nama tempat wisata Lombok dekat bandara:

1. Pantai Selong Belanak

Pantai Selong Belanak adalah pantai yang sangat cocok untuk dijadikan lokasi berenang. Jika Anda suka berenang di pantai maka pantai ini wajib masuk dalam daftar wisata Anda. Ombaknya yang tenang dan bentuknya yang landai menjadikan pantai ini sangat aman untuk berenang. Dilengkapi dengan pemandangan bukit- bukit di sekitarnya menambah nilai sempurna pantai ini.

2. Pantai Kuta Mandalika

Salah satu pantai yang menjadi objek wisata Lombok dekat bandara adalah Pantai Kuta Mandalika. Bagi Anda yang suka bermain pasir di pantai, lokasi pantai inilah yang paling tepat. Bentangan pasir putihnya sangat luas dan nyaman dipandang mata. Pantai ini memiliki ombak yang besar. Kondisi ini tidak cocok untuk berenang. Namun bagi yang suka berselancar, pantai ini adalah pilihan yang tepat. Pantai ini memang sering dijadikan surganya peselancar.

3. Pantai Mawun

Lokasi pantai yang satu ini sedikit tersembunyi. Pantai ini sangat nyaman untuk bersantai. Air lautnya yang biru muda menenangkan bagi yang memandangnya. Tidak jarang pantai ini menjadi destinasi bagi bule atau wisatawan mancanegara. Pengunjung pantai akan betah berlama-lama di pantai ini. Kami dari First Lombok Tour siap mengantarkan Anda atau rombongan ke tempat ini, jangan sampai ketinggalan mengunjungi pantai cantik ini jika pergi ke Lombok.

4. Pantai Tanjung Aan

Garis pantai yang panjang menjadi ciri khas dari pantai ini. Pantai Tanjung Aan memiliki ombak yang cukup tenang. Tidak perlu cemas bermain di pantai ini karena permukaan lautnya dangkal. Itu artinya pantai ini aman untuk aktivitas renang. Pantai ini cocok dinikmati bersama keluarga dan anak-anak. Namun pastikan anak-anak tetap dalam pengawasan orang dewasa saat bermain di pantai ini. Kami dari First Lombok Tour sangat merekomendasikan anda mengunjungi pantai ini.

5. Pantai Seger

Tidak semua objek wisata Lombok dekat bandara ramai oleh pengunjung. Wisatawan yang tidak menyukai keramaian bisa mencoba suasana tenang dan sunyi di Pantai Seger. Pantai ini kental sekali dengan cerita rakyat setempat. Terdapat sebuah monumen bernama monumen Puteri Mandalika. Cerita tentang Putri Mandalika tumbuh subur pada masyarakat asli Lombok.

Jarak pantai yang dekat dengan bandara akan mempermudah Anda dalam melakukan penjelajahan pantai -pantai cantik di Lombok. Sebelum melakukan perjalanan wisata ke pulau Lombok persiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan atur rencana liburan Anda dengan sebaik mungkin.

Itulah 5 daftar tempat wisata lombok dekat bandara yang bisa kalian kunjungi. Jadi sehabis turun dari pesawat tidak perlu lagi bingung mencari lokasi wisata terdekat. Semoga liburan Anda menyenangkan, jika perlu agen travel wisata Lombok untuk mengatur liburan Anda.

Tags
Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close