Seleb

5 Artis Siapa Takut Jatuh Cinta Yang Masih Muda

Siapa Takut Jatuh Cinta atau disingkat STJC  merupakan sinetron anak muda yang tayang di SCTV. Sinetron ini diproduksi oleh SinemaArt dan mempunyai jalan cerita anak muda pada umumnya. Sehingga membuat sinetron ini menjadi favorit di kalangan anak muda.  Para pemain/artis siapa takut jatuh cinta juga mempunyai pengaruh terhadap penonton.

Sinetron ini kebanyakan diperankan artis top Indonesia yang masih muda. Mereka merupakan artis yang diidolakan dari anak kecil hingga orang tua. Siapakah mereka? Berikut 5 artis siapa takut jatuh cinta yang paling top:

1. Natasha Wilona

Natasha Wilona lahir pada 15 Desember 1998. Di usianya 20 tahun, dia menjadi artis top Indonesia di usia muda. Natasha Wilona banyak memerankan film, sinetron, iklan serta terkadang menjadi penyanyi dan model. Atas prestasinya tersebut dia diidolakan oleh kalangan muda dan dijadikan pemain utama di sinetron ini.

Natasha Wilona merupakan pemeran utama dari sinetron siapa takut jatuh cinta. Natasha wilona memainkan peran sebagai Laras di sinetron ini. Lawan mainnya yaitu pacarnya sendiri Verell Bramasta.

2. Verell Bramasta

Verell Bramasta lahir pada 11 September 1996. Ia merupakan seorang aktor yang memainkan berbagai film dan sinetron serta sebagai bintang iklan dan model. Aktor yang satu ini sangat diidolakan oleh kalangan muda karena memiliki tipikal wajah yang memukau.

Verell Bramasta merupakan artis siapa takut jatuh cinta yang menjadi lawan main Natsha Wilona. Verell Bramasta memainkan peran sebagai Vino. Vino dan Laras merupakan pasangan kekasih di dalam sinetron siapa takut jatuh cinta. Mereka mempunyai chemistry dalam memerankan sinetron ini.

3. Maureen Daryanani

Maureen Daryanani merupakan artis muda yang berasal dari Indonesia. Lahir pada 1 Febuari 2002. Ia mempunyai paras yang cantik sehingga kerap muncul di berbagai sinetron, salah satunya siapa takut jatuh cinta.

Maureen Daryanani berperan sebagai Bianca di sinetron ini.  Dimana yang kita tau,bahwa Bianca merupakan musuh dari Laras. Akting Bianca dalam sinetron ini membuat penonton terpukau. Maureen Daryanani merupakan artis siapa takut jatuh cinta yang paling muda diantara pemain lainnya.

4. Bryan Domani

Bryan Domani lahir pada 29 Juli 2000. Dia merupakan mantan anggota dari boy band Super 7. Bryan Domani kerap membintangi berbagai film, sinetron, model serta bintang iklan. Hal ini dikarenakan Bryan Domani mempunyai wajah blasteran dan paras yang memukau.

Di sinetron siapa takut jatuh cinta, ia berperan sebagai Leon sepupu dari Vino, dan lawan mainnya yatu Ersya Aurellia. Akting Bryan Domani sangat memukau penonton. Ia juga merupakan artis siapa takut jatuh cinta paling muda kedua setelah Maureen Daryanani.

5. Ersya Aurellia

Ersya Aurellia lahir pada 7 Juni 2000. Ia kerap muncul di layar kaca Indonesia sebagai aktris dan model. Banyak sinetron yang diperankan oleh Ersya Aurellia, salah satunya siapa takut jatuh cinta. Artis dengan wajah yang mengemaskan ini membuat ia menjadi idola anak muda. Ia mempunyai usia yang sama dengan Bryan Domani.

Ersya Aurellia berperan sebagai Dara dan lawan mainnya yaitu Bryan Domani. Dara dan leon merupakan pasangan kekasih yang sering putus nyambung di sinetron ini. Hal inilah yang membuat penonton gemas dengan pasangan ini.

Itulah 5 artis siapa takut jatuh cinta yang masih muda. Selain mempunyai umur yang muda, kelima artis ini juga multitalent dan mempunyai kemampuan acting yang memukau. Tidak salah jika sinetron ini sangat disukai oleh anak muda dan mempunyai rating yang tinggi.

Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close