Seleb

5 Daftar Nama Pembawa Acara Insert

Host atau pembawa acara adalah suatu profesi yang bertugas  menuntun jalannya acara dari program televisi atau sebuah event tertentu. Menjadi host harus memiliki kepintaran dalam berbicara atau berbahasa. Jika seorang pembawa acara tidak pandai mengungkapkan sebuah kata, maka bisa jadi acara tersebut akan gagal dan membuat penonton kesal. Salah satu acara televisi yang ditayangkan di Trans Tv yaitu insert memiliki sejumlah pembawa acara yang berbakat. Berikut ini 5 daftar nama pembawa acara insert.

1. Astrid Tiar

Seorang perempuan berkebangsaan Indonesia ini lahir di Jakarta, 12 Juli 1986. Saat ini usia Astrid Tiar sudah mencapai 32 tahun. Namun jika melihat penampilannya saat membawa acara di Insert, banyak orang yang percaya bahwa usianya masih berada di angka 20 tahun. Astrid Tiar Yosephine Panjaitan memulai karirnya sebagai model gadis sampul. 

Namanya mulai populer sejak masuk ke seni peran seperti sinetron Atas Nama Cinta dan Gatot Kaca. Sebagai artis dan model, Astrid juga merupakan seorang presenter atau pembawa acara televisi. Program televisi tersebut adalah Insert. Acara tersebut berisi tentang informasi seputar selebriti yang ditayangkan setiap pagi, siang, dan sore hari.

2. Lenna Tan

Perempuan ini lahir di Jakarta pada tanggal 29 April 1981. Ia merupakan anak ketiga dari Tan Sin Moy dan Kwee Tjin Hu. Lenna merupakan seorang artis yang terkenal lewat tokoh antagonis yang selalu ia dapatkan saat bermain sinetron. Contohnya seperti di sinetron pinokio dan peri biru serta di sinetron tangisan anak tiri. Awal karirnya di dunia hiburan dimulai dari ketidaksengajaan temannya mendaftarkan lenna pada ajang pemilihan cover majalah aneka yess!. 

Tidak disangka-sangka ia mendapatkan harapan I saat ajang itu. Berbagai tawaran pun mulai berdatangan seperti pemotretan dan tawaran seni peran. Sekarang, lenna bekerja di program tv yaitu Insert dengan menjadi pembawa acara disana.

3. Indra Herlambang

Sosok laki-laki satu ini memang sudah dikenal banyak orang karena eksistensinya di dunia hiburan seperti di acara hiburan, film, dan lain-lain. Indra Herlambang merupakan seorang penyiar radio di Bandung pada mulanya. Pria kelahiran 16 Maret 1976 ini ada lulusan ITB yang memilih terjun ke dunia entertaiment. 

Indra mempunyai profesi  sebagai penulis, aktor, dan presenter yang terkenal. Setiap acara yang dia bawa selalu menghantarkan keberhasilan, hal ini dikarenakan kepiawaiannya dalam berbicara di depan umum. Debut pertamanya menjadi aktor dimulai dari film Janji Joni. Kini, Indra Herlambang aktif menjadi pembawa acara di Insert.

4.  Rian Ibram

Pembawa acara Insert selanjutnya adalah Rian Ibram. Pria yang mempunyai nama panjang Rian Ibram Ritonga ini lahir di Bandung, Jawa Barat. Siapa yang tidak mengenal Rian Ibram? mungkin bagi orang yang sering menonton acara berita selebritis tidak asing lagi dengan sosok pria ini. 

Wajahnya yang kharismatik membuatnya banyak diidolakan banyak wanita. Mulai dari remaja sampai ibu-ibu sekalipun. Rian adalah seorang pembawa acara di berbagai program tv seperti Eat Bulaga,  SelebdotKom, Very Internet, Showbiz Close Up, dan Insert. Selain menjadi pembawa acara Rian Ibram juga pernah menjadi penyiar radio. 

5.  Jevier Justin

Seorang model, pembawa acara, sekaligus aktor ini ternyata mempunyai kesamaan dengan Lenna Tan dalam memulai karirnya di ranah hiburan. Jevier mulai menjadi model lewat ajang cover majalah aneka yess!. Pria ini lahir di Medan pada tanggal 30 Juli 1987, ia merupakan suami dari seorang artis yaitu Tifanny Orie. 

Selain sebagai pembawa acara insert, berbagai acara tv sudah ia bawa seperti Eksis Habis, The Cuts Indonesia, dan acara tv lainnya. Jevier Justin adalah sosok kepala rumah tangga yang sangat menyayangi keluarganya.  

Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button