Seleb

8 Artis Korea Yang Operasi Plastik Demi Popularitas

Tidak sedikit artis korea melakukan operasi plastik demi mencapai popularitas. Bagi mereka penampilan adalah hal utama untuk mendapatkan kepuasan penggemar. Ada yang rela mengeluarkan kocek hingga berjuta-juta won untuk mencapai popularitas itu. Berikut adalah 8 artis korea yang operasi plastik :

1. Kyuhyun

Pemilik asli nama Cho Kyuhyun ini yang merupakan salah satu anggota boyband dari super junior. Personel boyband super junior ini pernah mengakui pada sebuah acara bahwa ia pernah melakukan operasi plastik untuk kelopak matanya.

2. Hyomin

Hyomin adalah salah satu personel T-ara ini pernah mengaku bahwa ia pernah melakukan operasi plastik. Gadis pemilik asal nama Park Sun-Young ini melakukan operasi pada bentuk tubuhnya agar terlihat lebih cantik.

3. Jeonghan

Pria asal distrik Gangbuk, Seoul, Korea selatan ini memiliki perubahan yang cukup drastis. Pria yang merupakan anggota dari grup musik seventeen telah mengubah beberapa bentuk di wajahnya. Member seventeen ini berhasil mencuri hati para pecintanya akan perubahan-perubahannya.

4. Lay

Pemilik asli nama Zhang Yixing asal Changsha, Republik Rakyat Tiongkok ini penampilannya semakin hari semakin berkharisma. Pria kelahiran Republik Rakyat tiongkok ini memiliki nama panggung Lay, salah satu anggota boyband EXO-M. EXO-M itu sendiri merupakan bagian dari EXO yang berasal dari Korea selatan. Lay juga seorang penyanyi, penari dan aktor tiongkok.

5. Kim Hyun Joong

Siapa yang tidak tahu aktor tampan yang satu ini? Aktor ini pernah membintangi drama popular tahun 2004 yaitu Boys Over Flowers sebagai Yoon Ji Hoo. Kim Hyun Joong merupakan aktor dan penyanyi asal korea selatan.

Pria yang berkelahiran di Seoul ini pernah mengalami kecelakaan kecil pada hidung saat melakukan proses syuting. Kim Hyun Joong pernah mengaku bahwa dia pernah diberi rujukan oleh seorang dokternya untuk melakukan operasi pada hidungnya.

6. Hyorin

pemilik nama lengkap Kim Hyo Jung ini dikenal dengan nama panggung Hyolyn atau ditulis hyorin merupakan penyanyi dan aktris asal korea selatan. Ia merupakan member sebuah girlband ternama di Korea. Gadis kelahiran Incheon ini banyak membintangi acara televisi, seperti Dream High 2, Sistar Showtime dll.

Menurut informasi yang beredar, banyak netizen mengatakan kecantikan hyorin adalah hasil dari operasi plastik. Mantan idol dari girlband sistar ini sempat membantah karena melakukan operasi plastik. Namun saat di dalam sebuah acara ragam akhirnya ia mengakui bahwa telah melakukan operasi pada kelopak matanya

7.  Lee Jong-Hyun

Musisi multi talent Lee Jong Hyun asal Korea Selatan ini merupakan anggota dari CNBLUE. Boyband ternama asal korea selatan ini sangat terkenal dikalangan remaja. Tak satupun yang tidak menikmati kecakepan semua personilnya.

Menurut informasi yang beredar, bahwa semua member dari CNBLUE melakukan operasi plastik pada bagian daun telinga mereka. Lee Jong Hyun sendiri mengakui bahwa ia pernah melakukan operasi plastik pada daun telinganya. Namun, dengan alasan bentuk telinganya semakin berubah semenjak ia melakukan latihan judo.

8. Heechul

Kim Heechul atau lebih dikenal dengan nama Heechul ini adalah seorang aktor, model dan penyanyi asal korea selatan. Ia merupakan salah satu member boyband terkenal di korea selatan Super Junior. Pria kelahiran tahun 1983 ini juga bekerja sebagai presenter di acara ragam TV korea.

Dia pernah mengakui di depan publik bahwa ia pernah menjalani operasi plastik pada hidungnya. Heechul melakukan operasi plastik tersebut karena hidung mengalami kecelakaan sehingga patah tulang hidungnya.

Itulah 8 artis korea yang operasi plastik. Operasi plastik merupakan pilihan alternatif untuk mencapai sebuah kecantikan bagi masyarakat umum maupun kalangan artis korea. Tetapi tidaklah semua operasi plastik akan berjalan dengan lancar. Banyak efek negatif dari operasi plastik tersebut. Untuk artis korea yang operasi plastik tersebut hanya mengubah sebagian kecil bagian tubuhnya. Banyak juga artis korea yang memang memiliki kecantikan alami.

Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button