Seleb

5 Artis Baru Remaja Yang Sedang Naik Daun

Kemunculan beberapa artis remaja membuat sebagian pecinta acara televisi menjadi terhibur. Kehadirannya selalu dinanti-nanti dalam berbagai kesempatan seperti acara musik, sinetron, ataupun layar lebar. Sosoknya yang masih muda dan berbakat, membuat para pemirsa seolah-olah dibuat jatuh cinta dengan paras dan kemampuannya. Bahkan, untuk beberapa kali kesempatan acara penghargaan, mereka mampu mengalahkan beberapa artis senior yang lebih dulu terjun ke dunia entertainment. Simak beberapa artis baru remaja yang sedang naik daun yang mungkin anda juga mengidolakannya.

Selain muda dan berbakat, mereka mempunyai paras yang dapat menarik setiap penonton yang melihatnya. Artis baru remaja yang sedang naik daun dibawah ini mungkin bisa di bilang aji mumpung dan sangat bertalenta. Tak perlu berlama-lama berikut beberapa artis muda yang selalu menghiasi tv anda selama tahun 2018 :

1. Vanesha Prescilla

Siapa yang tak kenal dengan aktris muda nan cantik yang satu ini, pemeran Milea dalam film remaja Dilan 1990 terfavorit ini menjadi salah satu idola baru masyarakat Indonesia. Vanesha Prescilla yang merupakan adik kandung dari artis Sissy Priscillia dan Jevin Julian ini memulai karirnya sebagai model dan bintang iklan. Gen yang mengalir dari darah saudara kandungnya tak khayal menjadikannya artis remaja papan atas saat ini.

2. Syifa Hadju

Aktris yang satu ini populer setelah membintangi sebuah sinetron dengan judul Mermaid In Love. Namanya seolah-olah melejit bersama dengan bakat dan parasnya yang manis. Selain membintangi berbagai sinetron dan film, baru-baru ini Syifa juga tertarik untuk terjun ke dalam dunia tarik suara dengan besutan Composser ternama Melly Goeslow.

3. Endy Arfian

Jika anda pernah menonton film bergenre horor terpopuler Indonesia Pengabdi Setan, mungkin anda tidak akan asing dengan artis muda yang berikut ini. Bakatnya dalam dunia akting serta mempunyai paras wajah yang baby face, membuatnya Endy Arfian banyak mempunyai idola di kalangan anak remaja. Selain bermain dalam film layar lebar Pengabdi Setan, Endy juga bermain di film Rumah Kucing sebagai film terbarunya. Diramalkan, nama Endy akan semakin melejit dan menjadi idola di tahun 2018 ini.

4. Putri Marino

Wanita yang berdarah campuran Bali dan Inggris ini mempunyai paras rupawan khas wanita Bali yang berasal dari darah sang ibu. Istri dari Chicco Jerikho ini memulai karirnya dengan menjadi seorang presenter dalam sebuah acara petualang di salah satu stasiun swasta.

Namanya semakin melejit setelah membintangi film Posesif bersama aktor tampan Adipati Dolken. Berkat bakat dan hasil kerja kerasnya, Putri Marino berhasil menerima penghargaan dalam ajang bergengsi Festival Film Indonesia (FFI) sebagai pemeran utama wanita terbaik. Putri berhasil menyingkirkan beberapa aktris senior hebat seperti Dian Sastro, Happy Salma, dan Adhinia Wirasti.

5.Amanda Rawles

Artis muda berbakat yang juga sedang naik daun yaitu Amanda Rawles. Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, Amanda sudah membintangi 4 film Indonesia yaitu Dear Nathan, Aku Benci Dan Cinta, Jailangkung, dan yang terakhir yaitu One Find Day.

Semua film yang dibintanginya selalu sukses dan menjadi populer di kalangan remaja. Parasnya yang manis dan berwajah khas campuran Indonesia dan Australia ini semakin menarik perhatian para pecinta film dan layar tv masyarakat Indonesia.

Itulah beberapa deretan artis baru remaja yang sedang naik daun yang digadang-gadang akan semakin populer di tahun 2018. Berkat kemampuan akting dan disertai dengan wajah yang rupawan, membuat mereka semakin mempunyai banyak idola.

Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close