Seleb

5 Deretan Artis Cilik Tercantik Di Indonesia

Perfilman indonesia semakin menarik sekali untuk ditonton. Terlebih banyaknya pemain-pemain pendatang yang kembali mewarnai layar tv Indoneisa. Selain itu ada juga artis-artis cilik yang melengkapi keseruan perfilman indonesia. Artis-artis cilik tersebut tentunya artis-artis yang mempunyai talenta dan bakat-bakat yang tidak diragukan lagi. Penasaran siapa saja artis-artis cilik indonesia yang sekarang naik daun. Berikut ini adalah artis cilik tercantik di indonesia yang mempunyai talenta luar biasa.

1. Sandrinna Michelle Skornicki

Sandrinna Michelle Skornicki, siapa yang tak kenal dengan artis cilik tercantik di indonesia yang satu ini. Bermula meniti karir sebagai bintang iklan, sekarang Sandrinna Michelle Skornicki mulai mengepakkan sayapnya ke dunia layar lebar. Sandrinna Michelle Skornicki ini lebih akrab disapa dengan panggilan sandy. Sekarang ia merupakan salah satu artis cilik yang sedang naik daun akibat perannya sebagai Nadia dalam film Surga yang tak dirindukan. Sandy sendiri lahir di Lampung, 11 Januari 2007.

Gadis yang mempunyai darah blasteran Jawa – Amerika Serikat ini sudah memulai karirnya di dunia hiburan sejak ia umur tiga tahun setengah. Awal mula karir sandy di dunia hiburan ini adalah sesuatu yang tidak direncanakan sama sekali. Pada awalnya, sandy hanya menerima tawaran untuk menjadi bintang iklan saja. Namun lambat laun, karirnya mulai melebar ke dunia film hingga menjadi artis sampai  sekarang. Apalagi dengan kecantikannya ia sering disebut dengan salah satu artis cilik tercantik di indonesia.

2. Adyla Rafa Naura Ayu (Naura)

Adyla rafa naura ayu sering akrab disapa dengan naura. Artis cilik ini merupakan penyanyi cilik yang makin bersinar karrinya. Putri sulung dari pasangan Nola Be3 dan Balady ini memulai karirnya sejak tahun 2014. Setelah berhasil mengepakkan sayapnya dibidang tarik suara, naurapun mengembangkan bakatnya dibidang akting.

3. Anodya Shula Neona Ayu (Neona)

Bakat menyanyi naura ternyata juga diikuti juga oleh adiknya. Anodya shula neona ayu atau yang lebih sering disapa dengan neona. Neona ini merupakan anak ketiga dari pasangan Nola Be3 dan Balady. Dalam penampilannya, neona senantiasa tampil menggemaskan dan lucu. Untuk masalah penggemar sendiri, neona tidak butuh waktu banyak untuk mendapatkannya. Sehingga dengan waktu yang cukup sebentar, neona sudah mempunyai penggemar yang sangat banyak.

4. Azzahra Leola Wicuda (Zara Leola)

Karir Azzahra Leola Wicuda (Zara Leola) semakin melejit setelah mengeluarkan single pertamanya yakni move it pada tahun 2016.  Beberapa single setelah itupun telah berhasil dirilis yakni single bounce with me, let’s be happy, not to bully dan wake up. Selain itu, aksi dancenya yang enerjik pun sangat memukau sekali. Anak sulung dari pasangan musisi Enda ungu dan Eka Nilestari ini memang menyukai menari sejak umur 3 tahun. Selain berbakat menyanyi dan menari, Zara pun mempunyai bakat yang lainnya yakni bakat akting. Ini terbukti dengan ia bermain film yang berjudul petualangan menangkap petir.

5. Alifa Azzahra Lubis

Dan artis cilik tercantik di Indonesia yang terakhir adalah Alifa Azzahra Lubis atau yang sering biasa dipanggil Alifa. Alifa lahir di jakarta pada tanggal 9 oktober 2006. Alifa merupakan salah satu artis cilik tercantik di indonesia yang mempunyai talenta yang luar biasa di hiburan tanah air. Selain pintar di dunia presenter, artis cilik ini pandai juga bermain akting. Buktinya beberapa film sudah dibintangi oleh Alifa. Itulah deretan artis cilik tercantik  di indonesia yang mempunyai bakat yang sangat luar biasa.

Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close