Seleb

Penasaran Bayaran Artis Indonesia Termahal? Inilah Jawabannya

Berkarir merupakan rintisan usaha yang di mulai dari 0 hingga sukses. Untuk berkarir di dunia entertainment memang sangat menggiurkan. Di mulai dari padatnya dunia syuting, dari panggung ke panggung, menjadi host, musisi tersebut dapat melambungkan ketenaran. Semakin popular artis tersebut, maka tarif bayaran pun menjadi setinggi langit. Namun, berbeda artis tentu juga berbeda tarif bayaranya. Bisa bisa kaya mendadak karena mahalnya tarif tersebut. Lantas berapa bayaran artis Indonesia termahal?

Seperti yang kita tahu, beberapa artis memiliki bayaran yang mahal. Mengapa artis di Indonesia memiliki bayaran yang fantastik? Tentunya karena banyak memiliki prestasi gemilang sehingga mereka memiliki bayaran mahal. Selain itu mereka memiliki paket perfom untuk membius semua penonton hingga semua menjadi terpesona melihat nya. Lalu siapa artis termahal di Indonesia dan berapa bayaran artis Indonesia termahal tersebut? Berikut ini beberapa nama artis Indonesia yang diketahui memiliki bayaran termahal, di antaranya :

1. Agnes Mo

Siapa sih yang tidak kenal dengan Agnes Mo ini? Tentunya semua masyarakat Indonesia mengenalnya. Kecantikan, kecerdasan, talenta bernyanyi dan jago ngedance ini seperti sepaket karunia Tuhan yang tiada tara. Agnes Mo saat ini merambah ke Go International. Keren kan? Lalu berapa sih tarifnya sekali manggung? Tarif Agnes Mo sekali manggung adalah lebih dari 100 juta. Fantastik bukan?

2. Luna Maya

Luna Maya adalah seorang artis yang memiliki tubuh tinggi, ideal dan memiliki paras yang cantik. Walaupun sempat ada kasus permasalahan, namun artis ini tetap mengibarkan prestasinya hingga saat ini. Luna Maya memiliki berbagai macam job. Di antara ya adalah menjadi host, pemain sinetron dan juga pemain film. Untuk 1 kali bermain film, Luna Maya dikabarkan mendapat bayaran 250 juta.

3. Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut ini meraih keberhasilannya dengan lagu yang di rilis berjudul ‘’Alamat Palsu’’. Lagu ini sontak langsung hits. Saat itu, langsung ketenarannya di enal oleh semua orang. Ayu Ting Ting memiliki tarif bayaran hingga 300 juta untuk sekali manggung. Bayangkan hanya sekali manggung ia mendapatkan tarif setinggi itu. Belum lagi di ambah usahanya di bidang kuliner.

4. Raffi Ahmad

Masyarakat Indonesia mana sih yang tidak mengenal Raffi Ahmad? Cowok ganteng berdarah sunda ini benar benar meniti karirnya dari 0. Hingga saat ini ia bisa disebut artis yang sangat kaya. Untuk sekali tayang, Raffi Ahmad memiliki tarif setinggi 75 juta. Padahal semua masyarakat Indonesia tau bahwa ia mondar mandir ke acara TV lainnya. Kira kira berapa ya penghasilanya dalam 1 hari? Pasti banyak banget. Tidak heran kalau artis ini memiliki koleksi mobil-mobil mewah.

5. Syahrini

Artis mungil yang memiliki kecantikan tiada tara ini memang layak untuk mendapatkan bayaran tinggi. Gaya hidup artis ini juga di bilang glamour. Karena ia sering memakai perhiasan dan juga pakaian yang bernilai ratusan juta rupiah. Belum lagi semua ucapan yang dikeluarkan dari mulutnya membuat seluruh media mensorotinya. Seperti ‘’bulu mata anti badai, jambul katulistiwa’’ dan masih banyak yang lainnya. Lalu, berapa sih honor yang didapat princess Syahrini ini? Ternyata honor princess Syahrini mencapai angka 60 sampai 250 juta untuk tiap acara, konser off air maupun on air. Dan untuk brand ambassador, tarifnya adalah 1M. Wow sungguh fantastik!

Nah itulah pembahasan mengenai bayaran artis Indonesia termahal serta nama-namanya. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk menjadi artis juga? Siapa pun bisa menjadi artis kok! Dimana ada kemauan, di situ pasti ada jalan.

Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close