Seleb

Deretan Artis Jepang Tercantik Yang Penuh Bakat Dan Prestasi

Sudah banyak yang mengetahui bahwa artis wanita dari Jepang terkenal dengan parasnya yang imut dan terkesan awet muda. Selain cantik, para artis ini juga memiliki segudang bakat yang patut untuk dibanggakan. Selain menjadi para idola para remaja warga Jepang, warga Indonesia pun tak kalah mengidolakan beberapa deret artis tersebut. Pada artikel kali ini akan dibahas beberapa deret artis Jepang yang sudah berkecimpung dalam dunia hiburan sejak saat usianya masih terbilang muda. Berikut beberapa artis Jepang tercantik yang dapat anda jadikan sebagai idola dan tentunya bahan inspirasi :

1. Ishihara Satomi

Aktris cantik kelahiran tahun 1986 ini mengawali karir sebagai pemain film Hogi Lala pada kisaran tahun 2002. Kecantikan artis Jepang yang satu ini sempat diakui negara dengan masuk dalam peringkat ke 6 U.S TC Candler Top 100 Beautiful Face pada tahun 2016.

Tak hanya itu, Ishihara juga berhasil memenangkan penghargaan dalam kategori Aktris Terbaik 87th Television Drama Academy Awards tahun 2016 dalam perannya sebagai Sakuraba Junko di Drama Film yang ia bintangi yang berjudul From Nine To Five. Sungguh merupakan suatu prestasi yang sangat inspiratif dan membanggakan.

2. Ayase Haruka

Salah satu artis Jepang tercantik berikutnya adalah Haruka Ayase. Selain cantik, Haruka juga pernah menjadi pemenang penghargaan aktris terbaik dalam The 37th Yokohama Film Festival. Hal ini menjadikannya  aktris yang semakin populer di kalangan artis Jepang lainnya. Sejak debut pertamanya tahun 2000, Haruka sudah membintangi lebih dari 30 judul drama televisi dan 25 judul film yang tentunya  telah berhasil merebut perhatian dari para penontonnya.

3. Nounen Rena

Mungkin anda akan mengira aktris Jepang yang satu ini masih memiliki umur yang belia. Dengan wajahnya yang sangat imut, tak heran jika kebanyakan orang yang belum mengenalnya akan mengira bahwa Nounen Rena sudah berusia 25 tahun.

Non, sapaan akrabnya, mengawali karir sebagai model pada tahun 2006 dan membintangi berbagai peran dalam drama televisi. Namun akhir-akhir ini, pergantian manajemen membuat Non menjadi kurang aktif dalam layar televisi.

4. Sawajiri Erika

Salah satu drama jepang paling populer tahun 2005 adalah 1 Litre of Tears, yang dibintangi oleh aktris Jepang Sawajiri Erika. Semenjak tokoh utamanya diperankan oleh aktris cantik ini, drama tersebut langsung populer di kalangan remaja.

Aktris cantik ini lahir pada tanggal 8 April 1986 dengan mengawali karirnya sebagai Top Model. Tak hanya bermain drama, aktingnya dalam film Helter Skelter sebagai Sukeruta Heruta juga berhasil masuk nominasi pemeran utama wanita terbaik dalam ajang penghargaan 36 th Japan Academy Awards tahun 2013.

5. Mao Inoue

Artis Jepang tercantik berikutnya adalah Mao Inoue. Artis cantik ini berhasil menyita perhatian para pemirsa Jepang dengan bakat dan kepiawaiannya dalam bernyanyi. Selain menjadi artis dan model. Mao pernah menggeluti dunia tarik suara, dengan berhasil menjual jutaan kopi album dalam single lagu pertamanya.

Selain berhasil menjual jutaan kopi, lagu yang dibawakannya juga berhasil menduduki peringkat 10 besar tangga lagu di Jepang. Selain artis multitalenta, Mao juga dikenal sebagai artis yang mempunyai otak encer. Ia berhasil menyelesaikan masa studinya di salah satu Universitas terkenal Jepang.

Itulah beberapa artis Jepang tercantik yang selain mempunyai paras menawan, mereka juga memiliki berbagai bakat yang sangat patut untuk dijadikan contoh dan inspirasi. Selain cantik, tentunya mereka juga telah menghasilkan banyak prestasi. Semoga mereka selalu menghiasi layar kaca televisi Jepang dan menghibur setiap penonton yang menikmati hasil-hasil karyanya.

Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close