Seleb

Fakta-Fakta Roy Kiyoshi, Si Indigo Pembawa Acara karma

Sebuah acara televisi realitas adikodrati yang ditayangkan oleh stasiun ANTV sempat gencar dan menjadi sebuah tontonan wajib bagi masyarakat hingga kini. Acara tersebut merupakan program reality show Karma. Reality show ini mengemas konsep misteri dan dibawakan oleh pembawa acara yang memiliki kemampuan diluar batas manusia lainnya. Pembawa acara Karma tersebut bernama Roy Kiyoshi.

Ada beberapa fakta menarik dari seorang Roy Kiyoshi tersebut. Hal ini terlihat dari beberapa hal yang menjadikan ia lebih menonjol selain karena pribadinya. Terlebih dengan kemampuan indigonya menjadikan ia semakin dikenal oleh publik. Penasaran dengan fakta menarik tersebut? Berikut beberapa fakta menarik dari seorang Roy Kiyoshi selaku pembawa acara Karma:

1.  Memiliki Rumah Yang Misterius

Sebagai seorang yang memiliki kemampuan di luar batas manusia umumnya, rumah Roy Kiyoshi terbilang unik dan memiliki kesan misterius. Kegemaran ia mengoleksi patung dan meletakkan ornamen yang unik menjadikan rumahnya memiliki nuansa lainnya, terlebih dengan adanya banyak patung serta boneka yang mengejutkan.

2. Adanya Kemampuan Melihat Masa Depan

Pembawa acara karma Roy Kiyoshi sendiri mengaku mampu melihat masa depan. Meskipun tidak dapat terlihat sepenuhnya, namun ia mampu melihat gambar secara acak. Meskipun begitu, ia tidak ingin tenggelam dalam cerminan masa depannya.

3. Mempunyai Jimat Yang Unik

Seorang indigo yang satu ini memiliki ajian atau yang lebih dikenal dengan jimat yang sangat unik. Jimat tersebut yaitu berupa tato yang ada di tubuhnya. Adanya sebuah tato yang mengandung mistis dengan sebutan Magical Sakyant Tatto. Tato tersebut konon mampu melindungi Roy Kiyoshi dari adanya bahaya.

4. Terdapat Boneka Arwah Di Rumahnya

Fakta unik dari Roy Kiyoshi berikutnya yaitu memiliki sebuah boneka arwah yang ada di rumahnya. Bentuk boneka yang menyeramkan untuk dikoleksi tersebut dijadikan sebagai teman. Tidak hanya itu, boneka tersebut memiliki aura negatif dan tak heran bila sering bergerak sendiri tanpa ada yang menyentuhnya.

5. Roy Sering Dikucilkan Sejak Kecil

Perbedaan pada diri Roy sudah dirasakan sejak kecil. Ia selalu memiliki sudut pandang  yang berbeda dari orang biasanya. Ia bahkan sering berbicara dengan benda mati seperti halnya tembok atau yang lainnya. Hal tersebut menjadikan Roy sering dikucilkan oleh teman-temannya sedari kecil. Meskipun begitu, namun kedua orang tuannya tetap merangkul dan menganggap ia memiliki kemampuan khusus namun bukan anak aneh.

6. Selalu Menajamkan Kemampuan Dengan Meditasi

Kemampuan indra keenamnya menjadikan ia selalu mengasah apa yang dimiliki tersebut. Banyak sekali kejadian yang sebelumnya ia telah prediksi sehingga benar-benar terjadi. Ia mengaku mampu mendapatkan ketajaman batinnya dengan melakukan meditasi dan juga berada. Namun ia juga yakin bahwa terdapat hal-hal yang tidak mungkin namun bisa saja terjadi.

7. Roy Kiyoshi Merupakan Seorang Penulis

Karena kemampuan indigonya, ia menuangkan berbagai pikiran yang ada dalam sebuah tulisan. Keinginan untuk menjadi penulis merupakan keinginan sewaktu ia kecil. Buku yang juga berjudul Indigo ini dapat diselesaikan hanya selama 2 bulan saja. Tak heran waktu tersebut terbilang sangat cepat karena apa yang ditulis berdasarkan apa yang ia alami sendiri.

Berkat mengisi acara di Karma, Roy Kiyoshi ini memang mulai dikenal lebih luas oleh masyarakat Indonesia. Dunia supranaturalnya mengantarkan ia tengah populer di layar kaca. Kemampuan membawa pikiran orang lain dan juga sekaligus konsultan spiritual menjadikan banyak masyarakat yang penasaran. Kemampuan indigo Roy Kiyoshi sebagai seorang pembawa acara karma menjadi sinergi yang menarik dan menjadikan ia semakin dikenal banyak orang.

Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button