Seleb

Inilah 7 Artis Muda Pemeran Film Dilan 1990 Yang Diketahui

Dilan 1990 merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 25 Januari 2018. Film ini diangkat dari judul novel Dia Adalah Dilanku tahun 1990 karya Paidi Baiq. Film ini merupakan film yang ditunggu-tunggu oleh para kaum muda yang menyukai film drama. Sekarang mari kita mengenal lebih dekat 9 pemeran film Dilan, berikut ulasannya:

1. Iqbal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbal CJR) Sebagai Dilan

Sebelum film ini rilis, banyak dari penonton yang penasaran, siapa yang akan berperan sebagai Dilan. Dan akhirnya terkuak bahwa Iqbal CJR sebagai Dilan. Banyak pro dan kontra dari netizen saat tau bahwa pemeran Dilan adalah Iqbal.

Banyak yang bilang sosok Iqbal cocok sekali untuk memerankan Dilan yang berkharisma, ganteng, cerdan, puitis, dan merupakan anak motor. Tapi ada juga yang mengatakan bahwa Iqbal terlalu kalem untuk memerankan sosok Dilan.

Namun kenyataannya pemeran film Dilan 1990 yang satu ini berhasil memainkan karakternya dengan baik dan membuat para penonton baper saat melihat aktingnya.

2. Vanesha Precilla Sebagai Milea

Vanesha Precilla adik dari Sissy Precila ini merupakan pilihan Paidi Baiq untuk memerankan sosok Milea. Artis muda pemeran film Dilan ini sangat digandrungi banyak laki-laki karena kelembutan dan kecantikan wajahnya.

Meski artis yang satu ini sudah kerap bermain bintang iklan, namun bagi Vanesha Precilla inilah pengalaman pertama Vanesha bermain film. Sosoknya yang masih berumur 17 tahun, membuat Paidi Baiq memilihnya sebagai Milea yang.

3. Gusti Rayhan Sebagai Akew

Anak dari pengacara Farhat Abbas ini dulu digadang-gadang akan memainkan peran Dilan, namun nyatanya Gusti Rayhan berperan sebagai Akew. Sebelumnya, dia adalah pemeran Dilan di video klip Voor Dilan bersama Vanesha Precilla. Pemeran film Dilan yang satu ini sangat tampan, dan matanya yang sipit memiliki kharisma tersendiri saat memerankan Akew.

4. Debo Sebagai Nandan

Debo atau yang memiliki nama aslin Andryos Aryanto juga pernah digadang-gadang sebagai pemeran kandidat Dilan. Karena cowok yang satu ini merupakan cowok kelahiran Bandung seperti yang disebutkan Paidi Baiq, namun nyatanya Debo di dalam film Dilan memerankan sebagai Nandan.

Pemeran film Dilan yang satu ini merupakan jebolan Idola Cilik. Kini dia telah berubah menjadi cowok berusia 20 tahun yang tampan dan berkharisma.

5. Yuriko Angeline Sebagai Wati

Sosok gadis cantik bernama Wati yang menjadi teman Milea akan diperankan oleh Yuriko Angeline. Cewek berusia 14 tahun ini merupakan personel girl band Teenebell. Sebelum dipilih Paidi Baiq sebagai salah satu pemeran film Dilan, gadis cantik ini pernah bermain dalam film Nathan & Nadia (2016) dan juga pernah menjadi beberapa bintang iklan. Gadis cantik yang satu merupakan artis muda yang berbakat.

6. Zulfa Maharani Sebagai Rani

Paidi Baiq juga memilih Zulfa Maharani sebagai salah satu pemeran film Dilan 1990, yang akan memerankan sosok Rani. Cewek berusia 17 tahun ini merupakan kekasih dari Arbany Yasiz. Mengawali karier sebagai model, cewek cantik yang satu ini telah memainkan beberapa judul sinetron dan juga film.

7. Refal Hady Sebagai Kang Adi

Cowok yang satu ini merupakan pendatang baru di industri film, yang langsung terkenal setelah bermain film Galih & Ratna, cowok ini berperan sebagai Galih. Di film ini Refal Hady akan di dapuk untuk menjadi salah satu pemeran film dilan. Cowok ganteng ini akan memerankan sosok Kang Adi dalam film Dilan 1990.

Itulah artis-artis muda yang memerankan film Dilan 1990, yang berhasil membuat semua penontonnya baper saat melihat film Dilan 1990. Mereka merupakan artis muda yang berbakat yang akan meramaikan industri perfilman.

Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close