Seleb

Inilah Pemain Film Danur 2, Film Horor Terpopuler

Film horor masih memiliki banyak peminat terlebih di Indonesia ini. Setelah adanya film Danur 1 yang dianggap sebagai film yang mampu membangkitkan film horor Indonesia. Pada 28 Maret 2018, telah rilis sebuah film dengan sutradara Awi Suryadi yang merupakan sebuah sekuel dari film Danur 1. Pemain film Danur 2 ini juga sama dengan Danur 1, hanya saja ada beberapa pemain baru terlebih pada sosok hantu yang ada.

Film Danur 2 ini masih mengusung artis yang sama sebagai pemain utamanya. Suksesnya film Danur 1 menjadikan sosok pemain utama ini memang pantas dijadikan sebagai bahan menarik penggemar perfilman. Berikut beberapa pemain film danur 2 tersebut, antara lain:

1. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina atau yang lebih akrab disebut sebagai Prilly merupakan seorang artis dengan kelahiran kota Tangerang 15 Oktober 1996. Seorang aktris, presenter sekaligus personality televisi dan penyanyi ini memiliki hubungan darah dengan Raja Latuconsina. Artis yang satu ini mulai dikenal ketika memainkan perannya di sinetron ganteng-ganteng serigala yang ditayangkan dalam stasiun televisi swasta Indonesia. Pemain utama dalam film Danur ini tidak tergantikan dengan tetap memainkan perannya sebagai Risa.

2. Sandrinna Michelle

Artis cilik yang memiliki keturunan Amerika Serikat-jawa ini memainkan perannya sebagai Riri. Artis yang sering disapa Sandy ini memang terlihat sangat menggemaskan dan memiliki daya tarik tersendiri saat memainkan perannya. Di usianya yang terbilang kecil, ia memiliki kemampuan berakting yang sangat baik. Tak heran banyak sekali film yang ia bintangi selain film Danur ini. aktris kecil yang berperan sebagai adik Prilly dalam film Danur.

3. Shareefa Daanish

Pemain film Danur 2 Shareefa Daanish ini berperan sebagai Asih. Artis yang lahir di Britania Raya pada 21 Juni 1982 ini mulai melejit sejak memainkan sebuah serial komedi di Cofee Bean Show. Ia memainkan sebagai hantu yang gentayangan setelah melakukan bunuh diri di bawah pohon beringin yang besar. Dengan mengganggu keluarga Aa (Darius Sinathrya) dan juga Ita (Citra Kirana) yang baru saja memiliki seorang bayi perempuan ia berhasil memainkan perannya dengan sempurna.

4. Kinaryosih

Pemeran Riri sebagai ibu dari Riri dan juga Risa dalam film Danur 2 ini merupakan seorang wanita kelahiran Jakarta 3 Maret 1979. Seorang model sekaligus aktris kebangsaan Indonesia ini memulai terjun dalam dunia hiburan melalui panggung model. Ia mulai terkenal lebih luas ketika membintangi sebuah sinetron Perkawinan Sedarah produksi dari Multivision Plus.

5. Inggrid Widjanarko Sebagai Nenek

Nenek yang ada dalam film Danur 2 ini diperankan oleh Inggrid Widjanarko. Ia merupakan wanita kelahiran Surabaya 18 Agustus 1958. Dengan pekerjaan sebagai aktris, penulis, dan juga presenter, tak heran peran dalam film Danur terbilang sangat melekat. Pengalaman yang ia miliki dalam dunia industri hiburan kian banyak

6. Elena Victoria

Pemeran hantu dalam film Danur 2 ini merupakan sosok wanita yang sangat cantik. Terbilang sangat kontras ketika melakukan perannya sebagai sosok hantu Ivana. Dirinya berperan sebagai sosok hantu wanita Belanda yang menyeramkan dengan bantuan make up yang sukses. Tampilannya yang sangat eksis dan menyeramkan serta cukup menegangkan memiliki keturunan darah Rusia Ukraina. Mengenai pekerjaan, ia merupakan seorang model sekaligus aktirs.

Film yang diangkat dari sebuah buku karya Risa Saraswati ini memang memiliki cerita yang sangat menyeramkan dan menegangkan. Tak heran film Danur 2 yang di mainkan oleh beberapa artis terkenal tanah air tersebut memiliki jumlah penonton lebih dari 1,7 juta. Meskipun sempat khawatir dan takut saat memainkan film Danur 2 karena diangkat dari cerita nyata, para pemain film Danur 2 ini sukses menghasilkan film yang berkualitas.

Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button