Seleb

Karir Faye Nicole Jones, Teman Tidur Wawan

Maraknya pemberitaan Faye Nicole Jones sebagai pemilik inisial FNJ yang dimaksud oleh KPK menjadikan artis muda ini hangat diperbincangkan. Berita mengenai hubungannya dengan Wawan tersangka KPK menjadi sorotan publik, ditambah lagi menghilangnya dia dari sosial media. Pasalnya, tak banyak orang menyangka jika gadis sepolos Faye tidur dengan Wawan di hotel.

Wawan yang seharusnya masih mendekam di penjara, namun dapat pergi ke hotel dan tidur dengan gadis berusia 19 tahun. Hal ini membuat banyak orang penasaran tentang gadis itu. Berikut adalah karir Faye Nicole Jones yang dianggap sebagai teman tidur Wawan hingga kedekatannya dengan Vanessa.

Awal Karir Faye

Banyak orang tak mengenal sosok Faye atau bahkan merasa asing dengan namanya itu. Hal inilah yang membuat banyak nitizen gencar mencari tahu siapa Faye sebenarnya. Ditambah lagi dengan tingkah Faye yang tiba-tiba menghilang dari akun media sosialnya membuat orang lebih penasaran akan kebenaran berita tentangnya.

Faye Nicole Jones merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia yang lahir di Jerman pada 9 Oktober 1999. Gadis berusia 19 tahun ini beragama Islam. Dia mulai menjajaki karir di dunia hiburan mulai tahun 2013 hingga sekarang.

Karir Faye Di Dunia Sinetron

Faye mengawali karirnya dengan berperan menjadi pembantu dalam sinetron Diam-Diam Suka. Usai sinetron pertamanya, Faye pun dipercaya lagi untuk bermain di sinetron Cinta Lama Bersemi Kembali yang ditayangkan di SCTV. Sinetron yang dimainkannya menjadi sinetron populer pada masanya. Inilah yang membuat namanya cukup dikenal.

Pemeran Pembantu Hingga Pemeran Utama FTV

Karir Faye tak hanya berhenti di dunia sinetron. Dia melangkahkan kakinya untuk menjajaki dunia FTV. Beberapa judul FTV seperti Jomblo Pasti Berlalu, 100 Persen Jatuh Cinta, Guruku Kece Badai, dan masih banyak lagi pernah dibintanginya. Jika dihitung hingga saat ini terdapat sekitar 50 judul FTV yang pernah dibintangi olehnya.

Pada tahun 2017, Faye berhasil menjadi pemeran utama di salah satu judul FTV yaitu Cewek Metal Jadi Anak Pesantren. Kebolehannya dalam bermain FTV, membuatnya dipercaya kembali untuk menjadi pemeran utama di beberapa FTV lain. Beberapa judul FTV itu diantaranya, Restu Mantan Membawa Cinta dan Tak Ada Rotan Rindu Menjadi.

Melangkah Ke Dunia Layar Lebar

Langkahnya merajut karir dalam dunia seni peran nampak cukup membuahkan hasil. Pada tahun 2016, Faye dipercaya untuk bermain di salah satu film layar lebar. Judul film yang diperaninya yaitu 2 Batas Waktu, dan karena Faye masih baru menjajaki dunia perfilman, dia hanya menjadi seorang cameo.

Film berjudul 2 Batas Waktu yang dimainkan juga oleh Irish Bella kala itu diedarkan secara nasional dan internasional. Film ini pun merupakan film horror yang pertama yang pernah dimainkan oleh Faye.

Karir Faye Yang Membawa Kedekatannya Dengan Vanessa

Banyak kabar yang beredar tentang kedekatan Faye Nicole Jones dengan Vanessa Angel hingga disebut sebagai kakak beradik karena kemiripan wajahnya. Sempat dikonfirmasi langsung kepada Vanessa mengenai isu itu dan akhirnya Vanessa pun mengatakan bahwa mereka hanyalah teman dekat atau sahabat. Vanessa juga menambahkan mereka hanyalah sisterhood.

Kemiripan wajah mereka berdua tak heran menjadi perbincangan publik. Ditambah lagi dengan foto-foto mereka yang banyak beredar di media sosial. Foto-foto mereka berdua yang sering menghabiskan waktu luang bersama.

Demikian singkat cerita mengenai karir aktris muda cantik Faye Nicole Jones yang dianggap sebagai teman tidur Wawan. Sosok Faye yang masih belia di usianya namun sudah mampu membintangi film, sinetron dan bahkan puluhan FTV hingga menjadi pemeran utama.  

Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close