Seleb

Pemain Film Cinta Suci Dari Senior Hingga Pendatang Baru

Sinetron Indonesia yang ditayangkan di stasiun Surya Citra Televisi (SCTV) memang memiliki daya tarik yang bisa menjadikan tontonan favorit masyarakat Indonesia. Seperti halnya sinetron Cinta Suci yang ditayangkan setiap pukul 18.20 yang menggantikan film Siapa Takut jatuh Cinta. Pemain film Cinta Suci ini merupakan tokoh artis tanah air yang populer. Tak heran film yang diusung pun ikut populer. Berikut beberapa pemain dari film Cinta Suci, antara lain:

1. Irish Bella 

Artis terkenal yang menjadi aktris utama dalam film Cinta Suci ini bernama Irish Bella. Karakter protagonis yang berperan sebagai Suci memang menjadi pusat perhatian. Dia memerankan sebagai sosok yang memendam rasa dengan Marcel teman masa sekolahnya setelah berpisah dari Aditya. Tokoh yang berprofesi sebagai model dan juga aktor ini lahir pada 23 April 1996 di Cirebon.

2. Ammar Zoni 

Marcel dalam film Cinta Suci diperankan oleh sosok aktor yang gagah dan tampan yaitu Ammar Zoni. Perannya yang nampak acuh tak acuh namun sayang terhadap orang di sekelilingnya menjadikan ia nampak lebih keren. Ammar Zoni sendiri lahir pada 8 Juni 1993 di Depok dan berdarah Minangkabau.

3. Jonas Rivanno

Karakter utama pria kedua dalam film Cinta Suci ini dimainkan oleh Jonas Rivanno. Ia berperan sebagai Aditya yang merupakan mantan dari pasangan Suci sendiri. Ia lahir pada 20 Maret 1987 dan berpasangan dengan Asmirandah. Dengan orang tua yang berdarah Jerman-Belanda tentu tak heran paras dari Jonas tersebut memang mirip bule.

4. Asmirandah

Artis top tanah air yang sudah terkenal beberapa tahun belakangan yaitu Asmirandah. Ia memerankan perannya sebagai Monica yang merupakan memiliki hubungan spesial dengan Marcel. Ia merupakan sosok tokoh tanah air yang memiliki banyak potensi. Hal tersebut terlihat dari profesinya yang merupakan seorang Aktris, Model, Presenter, sekaligus Penyanyi. Asmirandah ini lahir pada 5 oktober 1989.

5. Haico Van Der Veken

Karaater dari Bunga yang merupakan tokoh protagonis dimainkan oleh Haico Van Der Veken. Ia lahir pada 18 Februari 2002. Artis yang masih belasan tahun ini merupakan seorang artis pendatang yang memiliki keturunan Indonesia-Belgia. Di usianya yang masih terbilang muda, namun ia telah sukses membintangi sinetron Cinta Suci ini.

6. Cut Keke

Pemain Film Cinta Suci lainya yaitu Cut Keke. Artis senior asal Indonesia ini lahir pada 4 Desember 1973. Ia memerankan sebagai ibu dari Marcel dan memiliki sifat yang baik terhadap tokoh utama. Artis yang bergulat di dunia entertainment ini terbilang lihai, hal ini karena ia telah terjun di dunia hiburan mulai tahun 1993.

7. Dinda Kanya Dewi

Wanita paras cantik yang lahir pada 5 Februari 1987 memerankan perannya sebagai Elsa. Ia memulai karirnya sebagai finaslis gadis sampul pada tahun 2002. Banyak pula film maupun sinetron yang ia turut berkecimpung. Dinda Kanya Dewi ini memerankan tokoh antagonis seperti sinetron yang pernah ia ikuti. Kemampuan akting dan parasnya yang mendukung menjadikan film Cinta Suci ini semakin greget dengan adanya konflik yang selalu diciptakannya.

Sinetron yang memiliki fenomena menarik di jagat pertelevisian tanah air ini memang memiliki pemain dengan skill yang bagus. Beberapa tokoh senior yang ada tentunya tetap eksis hingga kini karena berkat kesuseksannya dalam berakting. Hal tersebut menjadikan rating dari pertelevisian satu ini terbilang tinggi. Adanya rating yang tinggi tersebut tentunya didukung pula dengan sinergi antara pemain film Cinta Suci. Tak heran hingga kini film ini menjadi langganan peringkat satu dan dijuluki sebagai raja rating 2018.

Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button