Seleb

Penyanyi Dangdut Koplo Terpopuler Saat Ini

Musik dangdut adalah musik asli dari Indonesia, pencinta dangdut pun datang dari berbagai kalangan. Mulai dari orang tua, remaja, sampai anak-anak. Penyanyinya sendiri pun dari tahun ke tahun selalu berdatangan. Saat ini penyanyi dangdut koplo sudah banyak hadir dengan kepopulerannya masing-masing untuk menghibur para penggemarnya.  

Kepopuleran yang dimiliki para penyanyi dangdut koplo ini tidak hanya di atas panggung saja, mereka juga popular dan diikuti banyak penggemarnya di media sosial. Salah satu media sosal yang menjadi ajang promosi dan interaksi antara penyanyi dan penggemar adalah Instagram. Baiklah, langsung saja berikut akan kita bahas beberapa nama penyanyi dangdut koplo terpopuler saat ini.

1. Via Vallen

Wanita ini adalah penyanyi pendatang baru untuk dangdut koplo yang cukup popular. Di Instagram saja Via Vallen memiliki pengikut 11,7 Juta, jumlah ini sangat fantastis untuk ukuran pendatang baru. Bukan itu saja penyanyi kelahiran Surabaya 1990 ini juga banyak menerima penghargaan-penghargaan di station televisi ternama karena kepopulerannya dalam membawakan lagu-lagu dangdut koplo.

Kepopuleran Via Vallen dikarenakan wajah cantiknya serta karena beberapa lagu dangdut koplo yang kerap ia bawakan seperti Secawan Madu, Selingkuh, dan Sayang. Lagu-lagu tersebut sangat sering kita dengarkan dan baik di televisi-telvisi maupun radio.

2. Nella Kharisma

Penyanyi Nella Kharisma, dalam beberapa waktu belakangan ini cukup banyak diperbincangkan oleh para netizen. Wanita berparas cantik dengan suara merdu saat menyanyi ini banyak dipuja para penggemar dangdut koplo. Setiap penampilannya selalu dihadiri ribuan penggemar untuk dapat menikmati suara khas Nella Kharisma.

Nella Kharisma merupakan penyanyi pendatang baru, kendati begitu penyanyi lagu Jaran Goyang ini memiliki akun Instagram dengan 3,2 juta pengikut. 

3. Ratna Antika

Penyanyi yang memiliki senyum yang mempesona ini merupakan salah satu biduan dangdut koplo yang berasal dari Malang, Jawa Timur. Ratna Antika adalah penyanyi yang sering membawakan lagu pop koplo, campur sari koplo dan lainnya.

Penyanyi yang memiliki pengikut di Instagram hampir 1 juta ini sering tampil bersama grup orkes melayu kenamaan. Orkes tersebut Seperti OM Sera, PALAPA, RGS yang sering melakukan live show di berbagai Kota di Indonesia.

4. Wiwik Sagita

Wiwik Sagita merupakan penyanyi dangdut koplo kelahiran 2 September 1998. Biduan ini bergabung dengan Orkes Melayu Selera Rakyat atau yang dikenal dengan OM Sera. Selain pintar dalam membawakan lagu dangdut koplo Jawa Timur, Wiwik juga sangat bagus dalam menyanyikan dangdut melayu. Semenjak bergabung dengan OM Sera tahun 2003 karir wiwik

Popularitas Wiwik Sagita semakin hari semakin menanjak, dibuktikan dengan pengikut instagram yang dimilikinya  yaitu hampir setengah juta pengikut. Dengan begitu nama Wiwik sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta dangdut dan orkes dangdut di Jawa Timur.

5. Tasya Rosmala

Di antara penyanyi dangdut koplo yang telah dibahas sebelumnya, Tasya Rosmala merupakan penyanyi paling muda. Lahir di Pasuruan 2003, Tasya Rosmala memiliki suara dan cengkok dangdut yang khas saat bernyanyi. Oleh karena itu tak heran jika Tasya telah memiliki banyak penggemar dan kerap dielukan. Tasya memiliki ciri khas yaitu selalu berpenampilan cantik bak putri raja. Hal ini dapat dilihat melalui akun Instagram miliknya yang telah memiliki 2 juta pengikut.

Nah itulah 5 Penyanyi dangdut koplo terpopuler di Indonesia saat ini. Semoga penyanyi-penyanyi yang disebutkan diatas dapat terus berkarya dan menghibur para pecinta dangdut di Indonesia. Serta menjadi penyemangat untuk para penyanyi-penyanyi baru agar terus berkarya.

Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button