Seleb

Deretan Selebritis Yang Jatuh Miskin Di Puncak Popularitas

Menjadi selebritis adalah dambaan setiap orang mengingat prospek dan penghasilannya yang menggiurkan. Di sisi lain, para selebritis yang sudah terkenal pun harus selalu membangun image agar tetap eksis. Sehingga, banyak artis yang rela menghabiskan kocek yang tidak sedikit demi mendapatkan kehidupan yang serba mewah dan glamour. Namun, perlu diingat jika roda kehidupan akan selalu berputar. Tak melulu hidup mewah, ada beberapa selebritis yang jatuh miskin dan hidup serba kekurangan. Berikut ini adalah deretan selebritis yang jatuh miskin :

1. Lindsay Lohan

Selebritis yang jatuh miskin di urutan pertama adalah aktris yang karirnya berada di puncak kepopuleran saat membintangi film Mean Girls. Siapa lagi kalau bukan si cantik Lindsay Lohan. Kehidupan yang serba mewah dan glamour membuat dia harus menanggung hutang hingga 900.000 US Dollar. Selain itu, karena sifatnya yang buruk mengakibatkan dia kehilangan kesempatan untuk berakting di salah satu judul film. Sehingga, dia kehilangan sumber pemasukan yang tidak sedikit. Karena pengeluaran tidak sebanding dengan pemasukan itulah yang membuat dia jatuh miskin.

2. Pamela Anderson

Selain Lindsay Lohan, Pamela Anderson juga masuk ke dalam deretan selebriti yang jatuh miskin. Artis sekaligus model ini, harus menanggung utang jutaan dollar amerika yang ia pinjam dan sehingga ia dinyatakan bangkrut. Bahkan, ia harus rela menjual rumah mewahnya yang ada di Australia untuk menutup hutangnya tersebut. Sama seperti selebritis yang lain, kebangkrutannya dipicu karena gaya hidupnya yang boros dan ketidakmampuan mengatur keuangan.

3. Brendan Faser

Buat anda penggemar Trilogi Mummy pasti anda sudah tidak asing lagi dengan aktor tampan yang satu ini. Siapa lagi kalau bukan Brendan Faser yang karirnya melejit berkat film Mummy ini. Namun sayang, dibalik popularitasnya, dia harus menelan pil pahit yang membuat karirnya redup dan berhenti karena masalah keluarga.

Pada tahun 2007, dia resmi bercerai dengan istrinya yang membuat kehidupan anaknya terlantar dan jatuh miskin. Bahkan, yang paling menyedihkan ia pernah meminta bantuan dari pemerintah untuk membiayai kehidupan anak-anaknya dikarenakan dirinya sudah tidak mempunyai uang. Tepatnya itu terjadi pada tahun 2013 lalu. Tentunya ini sangat ironis sekali jika dibandingkan dengan kehidupan para artis yang serba mewah dan glamour.

4. Toni Braxton

Anda penggemar lagu “ Unbreak My Heart” atau “ He Wasn’t Man Enough” ?. Nah, penyanyi dari kedua lagu legendaris tersebut yaitu Toni Braxton juga pernah mengalami 2 kali kebangkrutan hingga ia jatuh miskin. Terutama pada tahun 1998 dan 2010 dimana ia harus menanggung hutan jutaan dollar amerika. Padahal penyanyi legendaris dengan penghasilan yang funtastis ini harusnya bisa menjadi salah satu selebritis terkaya di dunia.Namun, karena gaya hidupnya yang boros dan manajemen keuangan yang buruk menjadikannya sebagai salah satu artis yang jatuh miskin.

5. Nicolas Cage

Buat anda penggemar film Hollywood, tentu anda tidak asing lagi dengan aktor berbakat yang satu ini. Ya, dia adalah Nicolas Cage yang membintangi film terlaris yaitu film yang berjudul Adaption dan Leaving Las Vegas. Bahkan, kedua film tersebut juga yang membuatnya masuk dalam salah satu nominasi Academy Awards.

Namun, siapa sangka di puncak karirnya yang gemilang itu, dia harus menanggung hutang jutaan dollar Amerika. Itu semua disebabkan karena kehidupan Nicolas Cage yang boros dan penuh kemewahan. Bahkan dia rela membeli sebuah pulau pribadi, mobil mewah dan komik langka. Karena itulah dia memiliki hutang yang menggunung dan masuk ke dalam deretan selebritis yang jatuh miskin.

Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close