Tekno

7 Aplikasi Android Terbaru Di Tahun 2018

Zaman sekarang hampir semua orang  menggunakan handphone terutama smartphone. Harga yang murah serta banyaknya fitur yang ditawarkan membuat orang memilih untuk menggunakannya. Selain itu pada smartphone juga mudah untuk menginstal berbagai macam aplikasi. Berbagai macam aplikasi tersebut tersedia di Google Play StoreGoogle Play Store menyediakan banyak sekali aplikasi yang bisa dinikmati oleh pengguna android. Banyak juga aplikasi android terbaru yang tersedia di Google Play Store.

Karena banyaknya aplikasi yang terdapat di Play Store sering membuat kita bingung memilih untuk menggunakannya. Berbagai kebutuhan aplikasi memang terdapat disana, tinggal kita memilih sesuai dengan kebutuhan dan kepuasan tersendiri. Kita harus pintar untuk memilih aplikasi yang kita inginkan. Berbagai macam fungsi dari aplikasi ini yang mungkin akan membantu serta mempermudah aktifitas keseharianmu. Berikut 7 aplikasi android terbaru yang terdapat di Google Play Store yang kami rekomendasikan.

1. Keybee Keyboard

Dengan aplikasi keybee keyboard anda akan menikmati dari fungsi aplikasi ini. Dari tadinya menggunakan QWERTY sekarang anda akan merasakan keunikan tersendiri. Berbentuk seperti sarang lebah yang akan membuat anda tidak jenuh serta terasa unik saat mengetik huruf dari keyboard. Susunan di keybee ini berbentuk segi delapan yang tentu membuat keunikan serta aturan tersendiri.

2. LightX Photo Editor & Photo Effects

Jika kamu adalah orang yang suka foto, aplikasi ini cocok untuk dimiliki. LightX Photo Editor merupakan aplikasi yang bisa untuk mengedit serta memberikan filter pada foto sehingga mendapatkan hasil yang lebih bagus. Aplikasi ini banyak mempunyai fitur yang bagus bahkan hampir menyerupai aplikasi Adobe Photoshop. Dalam satu aplikasi bisa membuat foto kolase, menambah bingkai, stiker atau bahkan mengganti gambar background dan yang lain.

3. Thrive

Jika anda sudah kecanduan dengan smartphone, maka sebaiknya memasang aplikasi thrive untuk membantu mengatasinya. Aplikasi yang baru ini akan membatasi waktu anda saat bermain atau bahkan kecanduan dengan teknologi. Dengan aplikasi ini anda akan bisa melakukan pemblokiran semua aplikasi di smartphone. Bukan hanya itu saja. Dengan aplikasi ini pun anda juga bisa memblokir semua pemberitahuan baik dari pesan bahkan dari panggilan.

4. Y Music

Jika sering mendengarkan lagu dari youtube, sekarang anda bisa dengan mudah menggunakan Y Music. Tidak perlu memutar video kalau ingin memutar lagu dari youtube. Bahkan anda bisa mengunduh lagu dari youtube dengan mengganti format dari video menjadi mp3.

5. Youtube Go

Aplikasi android terbaru yang paling favorit saat ini adalah Youtube Go. Sangat ramah kuota dan tidak memakan memori cukup banyak, aplikasi ini sedang naik daun terutama dikalangan remaja. Anda bisa menyetel video di youtube dengan mengatur batas maksimal kuota yang diinginkan. Bahkan  anda bisa langsung mengunduh video dari youtube dengan youtube go.

6. Anti Mosquito

Anti mosquito merupakan aplikasi android terbaru yang tidak kalah bagus serta unik. Anda tidak perlu repot repot mengusir nyamuk menggunakan alat ataupun membakar obat nyamuk. Hanya dengan android kini bisa membantu mengusir nyamuk yang selalu mengganggu di aktivitas harian anda. Tentunya jika anda sudah menginstal aplikasi gratis tersebut yang tersedia di Play Store.

7. Parallel Space

Buat yang punya dua nomor whatsapp tetapi tidak mau repot repot menggunakan dua ponsel, Parallel Space adalah solusinya. Dengan aplikasi ini anda sangat mudah dalam mengoperasikan dua nomor berbeda. Tentu saja sangat hemat dan praktis jika mengunduh aplikasi ini dan anda bisa dapatkan di Google Play Store.

Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close