Tekno

5 Aplikasi Kloning Whatsapp Terbaik Untuk Android

Sosial media merupakan kegiatan yang aktif pada kalangan anak muda. Dimana tiap anak selalu memiliki lebih dari satu akun. Terutama pada aplikasi Whatsapp, yang mana tiap pengguna akan menggunakan lebih dari satu nomor HP. Maka seseorang akan mencari aplikasi kloning Whatsapp terbaik, demi kemudahan pengguna whatsapp agar tidak bolak-balik login. Untuk itu kami akan memberikan penjelasan pada anda mengenai Aplikasi kloning yang terbaik . Berikut beberapa aplikasi tersebut :

1. Dual Space Lite

Dual Space Lite merupakan aplikasi teringan untuk melakukan kloning pada media sosial. Dimana seseorang dapat melakukan dua aplikasi dalam sekali jalan (bersamaan). Dual space lite ini sangat baik dalam pengaplikasian pada jalannya browsing, whatsapp maupun lainnya.

Terutama pada aplikasi Whatsapp, yang mana seseorang ingin menjalankan 2 nomor WA namun, tidak harus bolak-balik login. Maka Dual Space Lite ini adalah aplikasi kloning yang terbaik. Selain itu aplikasi ini memiliki fitur penghapus iklan dan memperbaiki bug.

2. Go Multiple

Aplikasi kloning Whatsapp terbaik satu ini adalah Go Multiple yang dirancang khusus untuk pengguna yang ingin login lebih dari 2 akun dengan satu ponsel. Cara ini merupakan cara aplikasi yang bisa memisahkan data akun utama dan kedua secara terpisah. Jadi anda yang menginginkan untuk menjalani 2 aplikasi tanpa bolak-balik login, Go Multiple inilah yang sangat rekomendasi. Size dari Go Multiple ini sangat ringan hanya sebesar 13 MB saja.

3. Parallel Space

Salah satu aplikasi kloning Whatsapp terbaik yang dapat menjalankan aplikasi dalam satu Ponsel secara bersamaan. Parallel Space ini bisa menyembunyikan aplikasi rahasia dan mengunci aplikasi. Besar size yang dimiliki sangatlah rendah sehingga jalannya aplikasi terasa ringan cukup 4,7MB saja. Aplikasi ini dapat menjalankan lebih dari 2 aplikasi.

Khususnya pada aplikasi Whatsapp, yang mana pengguna android ingin mengaktifkan 2 nomor HP secara bersamaan. Maupun menjalankan 2 atau lebih aplikasi lainnya. Sehingga didorong dengan fitur lainnya yang sangat bagus. Nah apa itu fiturnya? Yuk download aplikasi ini.

4. MoChat

MoChat salah satu aplikasi yang memiliki kemampuan dalam menggandakan sebuah akun seperti Whatsapp misalnya. Kelebihan dari aplikasi ini, akun kita dapat online secara bersamaan dengan aplikasi yang lain. Aplikasi kloning whatsapp terbaik ini dapat anda coba, jika dilihat dari segi ukurannya sangatlah ringan hanya 6 MB saja anda bisa menjalankan aplikasi ganda. Dan juga anda tidak mengalami sistem lag yang mengakibatkan lambatnya perjalanan aplikasi. Bahkan MoChat juga dibekali fitur notifikasi dalam dua jalannya aplikasi.

5. 2Accounts

Aplikasi kloning whatsapp terbaik satu ini tidak jauh berbeda dari aplikasi lainnya. Dengan adanya akun kloning fungsi dari 2Accounts ini memiliki kekurangan hanya pada ukuran file yang lebih kecil. Namun, aplikasi ini lebih cocok digunakan untuk beberapa aplikasi media sosial terutama Whatsapp. Mengapa? Karena kecilnya daya tampung dari aplikasi yang dijalankan akan mengakibatkan ketidakstabilan. Selain itu fitur notifikasi juga mendukung aplikasi ini sebagai shortcut multi aplikasi yang bisa berubah warna untuk membedakan akun asli dan palsu.

Namun, 2Account akan terasa berat jika dijalankan bersama aplikasi game lainnya. Maka, anda yang menggunakan aplikasi ini harus berhati-hati jika sedang bermain game. Jadi gunakan saja aplikasi ini untuk kloning akun media sosial bukaan sebagai kloning aplikasi game.

Bagaimana? Masihkah kesulitan untuk mencari aplikasi kloning whatsapp terbaik? Diatas ada beberapa penjelasan mengenai penggandaan akun. Semuanya bisa anda coba dan jadikan pilihan satu terbaik pada ponsel anda sebagai aplikasi kloning.

Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close