Tekno

Kualitas Tidur Terjamin dengan Kasur Berteknologi Canggih

Menjaga kualitas tidur

Sebagian masyarakat dengan tingkat kesibukan yang tinggi, tidur nyenyak selama delapan jam sehari merupakan hal yang sangat diinginkan. Kebanyakan terjadi pada pekerja kantoran, mereka mengalami sulit tidur karena beban pekerjaan yang menumpuk.

Tidak hanya itu, kenyamanan kasur menjadi suatu hal penting yang harus diperhatikan. Sebuah kasur dengan teknologi tinggi hadir untuk memperbaiki kualitas tidur Anda. Sekarang sudah ada kasur berteknologi canggih bernama Kingaru Sleep, yang memiliki teknologi NASA.

Banyak jenis kasur kita tahu, diantaranya yaitu kasur kapuk dan kasur pegas. Kasur berteknologi tinggi dari Kingaru merupakan jenis kasur busa premium dengan teknologi dari Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA). Kasur Kingaru Sleep menggunakan lateks premium alami, sehingga kasur busa ini menjadi istimewa karena tidak menggunakan pegas.

Perusahaan menerapkan teknologi memory foam yang canggih, sebenarnya tujuan dikembangkannya memory foam oleh pusat penelitian milik NASA yaitu untuk meningkatkan keamanan bantalan pesawat ruang angkasa dan menyerap tekanan gravitasi pada astronot di luar angkasa.

Ketebalan kasur berteknologi canggih ini akan berkurang 2 mm dalam kurun waktu 10 tahun dengan penggunaan yang wajar, atau 10 kali lipat lebih bagus dari kasur pegas yang rata-rata melengkung sedalam 20 mm dalam 10 tahun.

Perusahaan technology and lifestyle equipment asal Belgia, Kingaru Sleep memperkenalkan kasur busa premium dengan teknologi Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) di pasar Indonesia.

Kasur dengan teknologi memory foam sangat populer karena bisa meningkatkan kualitas tidur Anda. Karakteristiknya yang sensitif terhadap suhu akan membuat tubuh Anda nyaman. Kasur tersebut juga mampu menahan guncangan, jadi tak perlu khawatir Anda terbangun karena tak ada guncangan yang dirasakan.

Kasur berteknologi tinggi yang sangat nyaman dipakai

Kasur Kingaru memiliki ketebalan 25 cm dan terdiri dari empat lapisan berbeda dengan kualitas terbaik. Komponen kasur menghasilkan kualitas tidur yang premium juga, memberikan topangan yang tepat ke semua titik tumpu pada tubuh. Rahasia dari Kasur Kingaru berupa kombinasi seimbang antara lateks alami dengan memory foam yang menopang dan membebaskan tubuh dari rasa mengganjal.

Adanya high resilience foam dengan kualitas premium membuat tidur Anda tak terusik. Semua bahan disusun di atas support foam yang padat dan tahan banting. Kombinasi tadi ditutup oleh sarung pembungkus yang terbuat dari rajutan premium dari Belgia dengan elastisitas tinggi.

Menurut Sven Vervaert, penemu Kingaru Sleep, kasur berteknologi canggih tersebut sangat tepat bagi konsumen yang menginginkan tidur yang berkualitas, nyaman, dan mewah. “Untuk harga tergolong rasional, karena dengan kualitas maksimal, produk Kingaru Sleep justru dibandrol dengan sepertiga harga produk sejenis di pasaran. Harga Kingaru berkisar antara Rp 4-8 juta.

Kingaru Sleep dijual di Indonesia

Kasur dirancang untuk semua orang, baik dipakai secara individu, pasangan muda, orang tua atau lansia, dan anak-anak. Dengan 6 size sesuai keinginan konsumen. Dengan harga tersebut konsumen tidak akan dibebani biaya pengiriman,” kata Sven Vervaert. Saat ini, Kingaru Sleep telah beredar di sejumlah kota-kota besar di Jawa, serta mulai 2018 ini telah siap untuk membidik pemasaran di Pulau Bali.

Selanjutnya Sven Vervaert menjelaskan, biasanya masyarakat yang hendak membeli kasur akan mencobanya selama 5 menit saja. Tapi saat produk itu dibeli, selama 3-4 hari dicoba ternyata hasilnya membuat badan pegal, tentu tidak bisa ditukar produk tersebut ke tokonya.

Berbeda jika membeli produk Kingaru Sleep, pembeli diberi kesempatan untuk mencoba kasur berteknologi canggih itu selama 100 hari. Jika memang tidak sesuai dengan keinginan, maka dapat ditukarkan untuk mendapatkan kasur yang baru. Sedangkan kasur konsumen yang ditukarkan itu, akan didonasikan ke pihak yayasan di Bali untuk digunakan bagi yang membutuhkan.

Tags
Lihat lebih banyak

Tim Penulis

Tim Penulis TimesLombok.com adalah beberapa penulis lepas yang berkomitmen memberikan Karya Tulisan yang bermanfaat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button